FOLLOW US:


Klopp Remehkan Gelar Juara Liga Europa Man United?

25-07-2017 09:44

 | Jurgen Klopp

Klopp Remehkan Gelar Juara Liga Europa Man United?
Jurgen Klopp © LFC

Bola.net - Jurgen Klopp sepertinya sakit hati ketika ada orang yang membandingkan prastasi Liverpool dengan Manchester United. Klopp menegaskan bahwa situasi yang dihadapi kedua tim berbeda sehingga tak bisa dibandingkan.

Dua musim lalu, Liverpool lolos ke final Liga Europa, tetapi mereka tumbang di tangan Sevilla. Musim lalu United juga berhasil lolos ke final Liga Europa dan berhasil menjadi juara dengan mengalahkan Ajax Amsterdam di final.

"Maaf karena kami kalah di final Liga Europa. ya, itu memang benar. Bedanya adalah kami menghadapi Sevilla, mereka (Manchester United) hanya bermain melawan Ajax. Itu bedanya," cetus Klopp dalam konferensi pers, seperti dikutip Liverpool Echo.

Selain menyentil Man United, Klopp juga masih sempat memberi peringatan kepada Chelsea. Klopp meyakini Chelsea akan mengalami kesulitan karena musim lalu mereka bermain minim rotasi. Dengan tantangan di Eropa yang akan dihadapi Chelsea musim depan, Klopp meyakini CHelsea juga akan merasakan beban itu.

"Benar bahwa kami menderita di tengah musim Liga Europa memang berat. Chelsea juga akan merasakan perbedaannya. Mereka hanya memainkan 13 pemain sepanjang musim lalu. tapi itu bukan masalah saya sebenarnya. Kalaupun mereka bisa memainkan hanya 11 pemain, itu juga hebat. Saya tak mau jadi bagian dari semua ini. Saya bisa menjawab jika kalian para wartawan bertanya, tapi saya tak tertarik."