FOLLOW US:


Kolo Toure: Tak Ada Waktu Untuk Menyesali Diri

16-03-2012 15:35

 | Kolo Toure

Kolo Toure: Tak Ada Waktu Untuk Menyesali Diri
Kolo Toure tak ingin City terus terpuruk AFP

Bola.net - Kolo Toure menyebut jika Manchester City harus segera melupakan rasa sakit akibat tersingkir dari Liga Europa dan kini fokus pada upaya memburu Manchester United di Liga Premier.

Meski menang 3-2 di Etihad Stadium, City dipaksa angkat kaki dari kompetisi kasta kedua Eropa itu setelah Sporting Lisbon memastikan tiket ke babak delapan besar dengan keunggulan gol tandang dari skor agregat 3-3.

Dan Kolo Toure yang dalam laga tersebut diberi amanat menyandang ban kapten, mengatakan jika City tak punya waktu untuk duduk menyesali kegagalan tersebut.

"Sungguh penting untuk memenangi laga ini dan lolos, namun kami harus tetap mengangkat kepala," tegas kakak gelandang Yaya Toure itu.

"Kami memiliki laga yang sungguh penting menghadapi Chelsea di hari Rabu mendatang dan kami harus memberikan segalanya."

"Untuk Man City sekarang setiap trofi adalah sangat penting jadi ketika kami tersingkir seperti itu, sangat sulit rasanya, tetapi kini kami hanya harus memikirkan tentang masa depan. Yang lalu biarlah berlalu," tandasnya. (espn/row)