FOLLOW US:


Lawan Arsenal, Undian Menyenangkan Bagi AC Milan

23-02-2018 21:06

 | Christian Abbiati

Lawan Arsenal, Undian Menyenangkan Bagi AC Milan
AC Milan vs Arsenal © AFP

Bola.net - Manajer AC Milan, Christian Abbiati tidak menilai hasil undian babak 16 besar Liga Europa sebagai hal yang buruk. Menurut Abbiati, Milan mendapat lawan yang menyenangkan dan disambut antusias.

Undian babak 16 besar Liga Europa baru saja digelar, Jum'at (23/2) waktu setempat. Milan harus menunggu hingga sesi akhir sebelum mengetahui lawan yang akan dihadapi dan lawan mereka adalah Arsenal.

Abbiati sempat memprediksi Milan bakal berjumpa FC Salzburg, tapi kemudian mereka justru berjumpa The Gunners.

"Di sesi akhir ada empat tim yang belum diundi dan sejujurnya pada saat itu saya sedang memikirkan bahwa undian akan mempertemukan dengan Salzburg," ucap Abbiati kepada Sky.

Pada akhirnya, Milan tidak berjumpa dengan Salzburg. Milan berjumpa dengan wakil Inggris. Sementara, Salzburg jadi lawan bagi klub asal Bundesliga yakni Borussia Dortmund.

AC Milan.

Meski lawan yang di hadapai tidak sesuai dengan prediksi, Abbiati tidak kesal sama sekali. Dia justru menilai hasil ini sebagai undian yang menyenangkan bagi Milan.

"Ini hasil yang menyenangkan, laga yang bersejarah melawan Arsenal. Ini akan jadi pertandingan yang indah. Ini bukan Arsenal di masa lalu, tapi melawan mereka adalah hal yang positif. Meski akan ada tur yang sulit," tegas Abbiati.

Pertandingan leg pertama antara Milan melawan Arsenal digelar pada 9 Maret mendatang di San Siro. Sementara, leg kedua di Stadion Emirates digelar pada 16 Maret.