FOLLOW US:


Lawan Club Brugge, Solskjaer Turunkan Skuat Terbaik?

19-02-2020 19:20

 | Serafin Unus Pasi

Lawan Club Brugge, Solskjaer Turunkan Skuat Terbaik?
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer © AP Photo

Bola.net - Manchester United mulai mempersiapkan diri jelang pertandingan 32 besar Liga Europa. Setan Merah dikabarkan akan menurunkan susunan pemain terbaik mereka untuk menghadapi Club Brugge.

Perjalanan Manchester United di fase knockout Liga Europa dimulai pada hari Jumat (21/2) dini hari nanti. Mereka akan terbang ke Belgia untuk menghadapi Club Brugge.

United sendiri saat ini tengah dihadapkan dengan jadwal yang padat. Alhasil, Ole Gunnar Solskjaer diprediksi akan menurunkan skuat rotasi menghadapi wakil Belgia itu.

Namun Manchester Evening News melansir bahwa Solskjaer membawa skuat terkuat mereka menghadapi Club Brugge. Ada total 24 pemain yang dipersiapkan untuk dibawa ke Belgia.

Siapa saja pemain yang dibawa Solskjaer? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3

Bawa Pemain Inti

MEN melansir bahwa ada sebanyak 24 pemain yang dipersiapkan untuk pertandingan ini.

Sejumlah nama inti seperti David De Gea, Fred, Scott McTominay, Bruno Fernandes, dan Anthony Martial terlihat berlatih jelang keberangkatan ke Belgia nanti.

Tidak hanya itu Victor Lindelof juga turut berlatih jelang pertandingan ini, setelah ia absen melawan Chelsea karena mengalami sakit demam.

2 dari 3

Libatkan Pemain Muda

Solskjaer juga membawa sejumlah pemain mudanya dalam kunjungannya ke Belgia.

Ada Diogo Dalot, Timothy Fosu-Mensah, Scott McTominay dan Axel Tuanzebe yang bakal ikut ke Belgia setelah mereka absen cukup lama akibat cedera.

Ada satu pemain muda yang ikut berlatih di sesi latihan terakhir MU ini, yaitu Connor Stanley yang berposisi sebagai gelandang.

3 dari 3

Daftar Lengkap

Berikut daftar 24 nama yang dipersiapkan Solskjaer untuk kunjungan ke Belgia.

Penjaga Gawang: David de Gea, Sergio Romero, Nathan Bishop

Bek: Diogo Dalot, Aaron Wan-Bissaka, Brandon Williams, Harry Maguire, Phil Jones, Axel Tuanzebe, Victor Lindelof, Luke Shaw, Eric Bailly, Timothy Fosu-Mensah

Gelandang: Fred, Jesse Lingard, Scott McTominay, Andreas Pereira, Nemanja Matic, Bruno Fernandes, Connor Stanley, Juan Mata

Penyerang: Odion Ighalo, Anthony Martial, Daniel James.

(Manchester Evening News)