FOLLOW US:


Lawan Ludogorets, Rodriguez Minta Milan Tak Kepedean

22-02-2018 21:36

 | Ricardo Rodriguez

Lawan Ludogorets, Rodriguez Minta Milan Tak Kepedean
Ricardo Rodriguez © AFP

Bola.net - Bek AC Milan Ricardo Rodriguez menyebut Ludogorets sebagai tim yang tangguh dan skuat Rossoneri sama sekali tak boleh meremehkan lawannya tersebut.

Milan menghadapi Ludogorets di babak 32 besar Liga Europa ini. Di leg pertama di Bulgaria, pasukan Gennaro Gattuso berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 3-0.

Pertandingan leg kedua akan dilangsungkan di markas Milan di San Siro. Rossoneri pun punya peluang besar untuk bisa kembali menang dan lolos ke babak berikutnya.

Meski dalam posisi lebih baik dan lebih diunggulkan, akan tetapi Rodriguez meminta rekan-rekannya agar tak meremehkan tim asuhan Dimitar Dimitrov itu. Apalagi disebutkan oleh pemain asal Swiss ini, mereka memiliki lini serang yang berkualitas.

Ludogorets vs AC Milan

"Kami tampil dan bermain bagus, memenangkan pertandingan. Kita harus terus seperti ini dan kita selalu ingin bermain seperti ini. Pelatih memutuskan cara bermain atau tidak," tuturnya seperti dilansir Football Italia.

"Kami harus menjaga kaki kami tetap berada di tanah dan terus seperti ini. Mereka punya kecepatan di depan, kita mengetahuinya dan kita harus bermain seperti biasanya," seru Rodriguez.

"Mereka cepat dan kuat, mereka harus menang di sini dan kita harus fokus selama 95 menit dan melihat apa yang terjadi," tegasnya.