FOLLOW US:


Lawan Partizan Belgrade, Solskjaer Ogah Cuma Menang 1-0

07-11-2019 16:20

 | Serafin Unus Pasi

Lawan Partizan Belgrade, Solskjaer Ogah Cuma Menang 1-0
Skuat Manchester United merayakan gol Marcus Rashford ke gawang Norwich City © MUFC Official

Bola.net - Sebuah tantangan dilemparkan Ole Gunnar Solskjaer kepada skuat Manchester United. Manajer Manchester United itu menilai timnya harus bisa menang dengan lebih dari satu gol di pertandingan melawan Partizan Belgrade nanti.

Manchester United akan menjamu wakil Serbia itu di Old Trafford dini hari nanti. Kedua tim itu akan memainkan pertandingan keempat grup L Liga Europa musim ini.

Di tiga pertandingan sebelumnya, United masih memegang rekor tidak terkalahkan dengan dua kemenangan dan satu hasil seri. Namun mereka tidak pernah menang dengan lebih dari satu gol di laga tersebut.

Solskjaer ingin timnya bisa tampil lebih garang di pertandingan tersebut. "Kami akan kembali bermain besok dan kami berharap Partizan tidak punya memori indah setelah pertandingan ini," beber Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3

Tampil Agresif

Solskjaer menilai bahwa timnya harus bermain dengan agresif di pertandingan tersebut.

Ia menilai bahwa bermain di Old Trafford setelah melakukan empat laga tandang beruntun akan membuat United lebih berenergi dalam pertandingan tersebut.

"Musim ini kami baru beberapa kali bermain di kandang, dan jika kami bisa mendapatkan start yang bagus maka suasananya akan menjadi lebih meriah. Semoga saja kami bisa mendapatkan start yang bagus besok dan kami bisa menyerang sejak awal."

2 dari 3

Lebih dari Satu Gol

Solskjaer juga ingin timnya tidak cepat berpuas diri setelah mencetak gol pertama. Ia ingin timnya mencetak lebih banyak gol di pertandingan tersebut.

"Musim ini ada banyak pertandingan kami yang berakhir dengan skor 1-0. Sekarang saatnya kami mencetak gol kedua atau gol ketiga di pertandingan ini."

"Mungkin para pemain saya memilih bermain aman demi mengamankan kemenangan. Namun saya sendiri lebih suka tim saya membuat satu atau dua kesalahan ketimbang bermain aman." ia menandaskan.

3 dari 3

Jaga Posisi

Manchester United sendiri ingin menjaga posisi mereka di klasemen grup L Liga Europa.

Untuk itu mereka wajib menang dari Partizan untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen.

(MUTV)