FOLLOW US:


Liga Europa Bisa Ubah Nasib Jesse Lingard, Kok Bisa?

29-07-2020 21:00

 | Serafin Unus Pasi

Liga Europa Bisa Ubah Nasib Jesse Lingard, Kok Bisa?
Jesse Lingard © AP Photo

Bola.net - Playmaker Manchester United, Jesse Lingard dikabarkan sangat menantikan lanjutan Liga Europa musim ini. Bagi sang playmaker, turnamen itu bisa mengubah hidupnya.

Setelah menuntaskan Premier League musim ini, Manchester United tidak bisa berleha-leha. Mereka harus mempersiapkan diri untuk lanjutan Liga Europa yang bakal dimulai pekan depan.

Ole Gunnar Solskjaer diberitakan bakal menurunkan tim pelapisnya di turnamen ini. Maklum, para pemain inti MU sudah kelelahan setelah tenaganya digunakan tanpa henti usai Premier League dilanjutkan kembali di bulan Juni.

The Times mengklaim bahwa Jesse Lingard sangat menantikan Liga Europa ini. Sang playmaker percaya turnamen itu bisa mengubah nasibnya.

Apa yang dimaksud dengan mengubah nasib Lingard? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Bakal Dapat Jam Bermain

Menurut laporan tersebut, Lingard sudah mendapatkan garansi dari Ole Gunnar Solskjaer bahwa ia akan mendapatkan kesempatan di Liga Europa.

Lingard musim ini memang minim mendapatkan jam bermain. Ia tercatat hanya bermain sebanyak 122 menit di sepanjang musim ini.

Solskjaer sudah berjanji bahwa Lingard bakal mendapatkan porsi bermain yang besar di lanjutan Liga Europa ini.

2 dari 3

Manfaatkan Kesempatan

Lingard disebut bakal bekerja keras agar bisa tampil dengan baik di lanjutan Liga Europa nanti.

Sang playmaker ingin menunjukkan kemampuan terbaiknya di kompetisi tersebut. Ia ingin membuat lebih banyak gol dan assist di sisa turnamen tersebut.

Lingard berharap jika ia tampil apik, maka ada banyak klub yang tertarik untuk mengamankan jasanya di musim panas nanti.

3 dari 3

Kontrak Menipis

Kontrak Lingard di Manchester United memang semakin menipis.

Kontraknya berakhir pada musim panas tahun 2021, sehingga MU kemungkinan besar menjualnya di musim panas nanti.

(The Times)