FOLLOW US:


Liga Europa Tuntas, MU Kini Incar Madrid di Piala Super Eropa

05-06-2017 17:01

 | Ander Herrera

Liga Europa Tuntas, MU Kini Incar Madrid di Piala Super Eropa
Ander Herrera © MUFC

Bola.net - Manchester United kini sudah mulai memikirkan target mereka berikutnya yakni memenangkan trofi Piala Super Eropa dengan mengalahkan Real Madrid.

Musim ini, Setan Merah di bawah asuhan Jose Mourinho sudah berhasil memenangkan trofi Liga Europa. Mereka sukses menaklukkan Ajax Amsterdam dengan skor 2-0 di partai final.

Kini, gelaran kompetisi di Eropa sudah tuntas. Semua tim sudah dalam fase liburan, meski ada sejumlah pemain yang masih harus menunaikan tugas bersama negaranya masing-masing.

Meski demikian, menurut Ander Herrera para penggawa United tidak benar-benar libur. Sebab mereka kini sudah mulai berpikir untuk mengalahkan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan di pentas Piala Super Eropa.

"Kami sudah memikirkan Piala Super Eropa," seru pemain asal Spanyol ini kepada Sky Sports.



"Sepak bola adalah tentang trofi, bukan? Tentang mencapai target. Sekarang kita akan bermain di Liga Champions Tiga trofi: Piala Liga, Commmunity Shield dan Liga Europa."

Herrera pun menyerukan bahwa skuat United cukup pede bisa mengalahkan Los Blancos. Penyebabnya apalagi jika bukan kesuksesan besar mereka di musim perdana Mourinho.

"Pada awal musim, kami berbicara tentang hal itu, manajer mengatakan bahwa ia akan datang ke Manchester United untuk memenangkan bannyak trofi dan ia telah melakukannya. Musim pertama, tiga piala," koarnya. (sky/dim)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Eropa UEFA

- - -