FOLLOW US:


Live Streaming Istanbul Basaksehir vs AS Roma di Vidio

28-11-2019 22:00

 | Serafin Unus Pasi

Live Streaming Istanbul Basaksehir vs AS Roma di Vidio
Liga Europa, Istanbul Basaksehir vs AS Roma © Bola.net

Bola.net - AS Roma tak boleh sampai kalah. Tuan rumah Istanbul Basaksehir perlu dikalahkan. Namun, Giallorossi punya rekor buruk saat main tandang. Mampukah mereka pulang dari Turki dengan poin maksimal?

AS Roma akan main tandang melawan Istanbul Basaksehir pada matchday 5 Grup J Liga Europa 2019/20, Jumat (29/11/2019). Cengiz Under, yang sempat absen lama akibat cedera, berpeluang main dari menit awal melawan mantan klubnya.

Under tak sekali pun tampil penuh dalam empat laga terakhir Roma. Dia bermain 13 menit saat Roma menang 3-0 menjamu Brescia di Serie A akhir pekan kemarin. Namun, winger 22 tahun Turki tersebut diyakini cukup fit untuk jadi starter di rumah lamanya.

Pada matchday pertama, Roma menghabisi Istanbul Basaksehir di Stadio Olimpico empat gol tanpa balas. Bunuh diri Junior Caicara serta gol-gol Edin Dzeko, Nicolo Zaniolo, dan Justin Kluivert memberi Roma start sempurna.

Setelah itu, peruntungan kedua tim seolah tertukar.

Istanbul Basaksehir imbang 1-1 menjamu Borussia Monchengladbach pada matchday 2, kemudian meraih kemenangan back-to-back atas Wolfsberger dengan skor 1-0 di kandang dan 3-0 saat tandang. Sementara itu, Roma imbang 1-1 di kandang Wolsberger, lalu imbang 1-1 menjamu Gladbach, dan takluk 1-2 di markas Gladbach.

Alhasil, Istanbul Basaksehir sekarang memimpin klasemen dengan perolehan tujuh poin. Sementara itu, Gladbach serta Roma sama-sama memiliki lima poin, dan Wolsfberger masih tanpa poin.

Jika mampu mengalahkan Roma di Basaksehir Fatih Terim Stadium, anak-anak asuh Okan Buruk akan memastikan kelolosan dengan satu laga tersisa. Di lain pihak, pasukan Paulo Fonseca akan tersingkir jika kalah dan Gladbach mengalahkan Wolfsberger di Austria.

Roma tanpa kemenangan dalam empat laga tandang terakhirnya di kompetisi klub UEFA. Mereka sekali imbang dan tiga kali kalah. Roma perlu memutus tren negatif itu jika ingin membuka jalan menuju babak 32 besar.

Simak live streaming pertandingan Istanbul Basaksehir vs AS Roma di bawah ini.

1 dari 2

Jadwal Pertandingan

Istanbul Basaksehir vs AS Roma

Jadwal: Jumat, 29 November 2019
Kick Off: Pkl 00.55 WIB
Stadion : Basaksehir Fatih Terim Stadium
Live Streaming: Vidio (Silakan klik tautan berikut ini)

2 dari 2

Live Streaming

Pertandingan Istanbul Basaksehir menghadapi AS Roma akan disiarkan secara langsung dan ekslusif di Vidio. Bolaneters bisa mengakses pertandingan ini melalui Vidio Premier yang linknya bisa Bolaneters akses melalui tautan berikut ini.

Namun untuk bisa mengakses link tersebut, Bolaneters harus memiliki akun Vidio Premier terlebih dahulu. Bolaneters bisa berlangganan selama tujuh hari dengan harga Rp29 Ribu, atau jika mau lebih ekonomis, Bolaneters bisa berlangganan selama satu bulan.

Buat Bolaneters yang ingin berlangganan akun Vidio Premier bisa mengklik tautan berikut ini.