FOLLOW US:


Lolos ke Final Liga Europa, Bastoni Bangga Jadi Bagian dari Inter

18-08-2020 12:30

 | Aga Deta

Lolos ke Final Liga Europa, Bastoni Bangga Jadi Bagian dari Inter
Alessandro Bastoni © FCIM

Bola.net - Alessandro Bastoni mengaku sangat bangga bisa menjadi salah satu bagian penting dari Inter Milan musim ini. Kini Bastoni bertekad untuk membantu Inter meraih trofi Liga Europa.

Bastoni direkrut Inter dari Atalanta pada tahun 2017. Namun, sang pemain baru bergabung dengan skuad Nerazzurri pada musim panas ini setelah menjalani masa pinjaman di Parma selama satu musim.

Awalnya, Bastoni hanya diplot sebagai pelapis di lini belakang Nerazzurri. Namun, lambat laun pemain berusia 21 tahun itu bisa mendapatkan kepercayaan penuh dari Antonio Conte.

Sejauh ini, Bastoni tercatat sudah tampil sebanyak 32 kali di semua kompetisi musim ini. Itu termasuk saat menjadi starter di semifinal Liga Europa melawan Shakhtar Donetsk di Dusseldorf Arena, Selasa (18/8) dini hari WIB.

Tampil selama 90 menit penuh, Bastoni berhasil membantu Inter meraih kemenangan 5-0 atas Shakhtar. Kemenangan itu membuat Inter melaju ke final Liga Europa.

1 dari 2

Bastoni Bangga

Menanggapi hasil yang diraih timnya, Bastoni merasa sangat senang. Ia juga merasa sangat bangga bisa menjadi bagian dari skuad Nerazzurri.

“Saya tidak mengharapkan untuk bermain terlalu sering. Saya banyak berkembang dan saya senang menjadi bagian dari grup yang kuat dan dekat; angka-angka dari laga-laga terakhir membuktikan seberapa besar tim ini telah berkembang," kata Bastoni di situs resmi klub.

2 dari 2

Laga Final

Di final, Inter akan menghadapi Sevilla yang sebelumnya berhasil menyingkirkan Manchester United. Pertandingan ini akan digelar di RheinEnergie, Koln, Jerman pada Sabtu (22/8/20) dini hari WIB.

"Saya merasa senang ketika bermain. Banyak hal yang telah berubah dalam satu tahun. Saya tiba dari Parma dan, pada Sabtu dini hari, kami akan bermain di final kompetisi Eropa," lanjutnya.

"Tapi saya terus merasakan kesenangan di atas lapangan dan melakukan apa yang diminta pelatih dari saya.”

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

Sumber: Inter.it