FOLLOW US:


Lolos ke Semi Final, Wenger Puji Welbeck

13-04-2018 10:21

 | Arsene Wenger

Lolos ke Semi Final, Wenger Puji Welbeck
Danny Welbeck © AFP

Bola.net - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger memberikan pujian kepada penyerangnya, Danny Welbeck. Wenger menyebut sang striker telah menunjukan kinerja yang luar biasa sehingga timnya lolos ke semi final Liga Europa.

Penyerang 27 tahun itu termasuk dalam rombongan Arsenal yang terbang ke Rusia. Sang penyerang dipercaya oleh Arsene Wenger untuk bermain pada pertandingan leg kedua Liga Europa, melawan CSKA Moscow.

Pada laga tersebut Arsenal sejatinya tertinggal 2-0 terlebih dahulu. Namun berkat aksi spektakuler Welbeck, The Gunners berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 sebelum Aaron Ramsey menyamakan kedudukan beberapa menit jelang laga usai.

Wenger sendiri mengaku puas dengan permainan yang ditunjukan oleh sang striker pada laga tadi. "Saya selalu mengulang perkataan ini setiap saat bahwa dia [Welbeck] adalah pemain yang berkualitas," buka Wenger di halaman resmi Arsenal.

"Selain kualitasnya, ketika anda merasa terpuruk, Danny selalu memiliki motivasi ekstra di dalam tubuh serta kepalanya untuk memberikan sesuatu yang spesial untuk tim ini."

"Hal itu benar-benar luar biasa dan anda tidak akan menemukan hal itu di banyak pemain." tutup manajer asal Prancis tersebut.