FOLLOW US:


Main di Liga 'Malam Jumat', Wenger Ingin Arsenal Siap Lawan Chelsea

14-09-2017 10:10

 | Arsene Wenger

Main di Liga 'Malam Jumat', Wenger Ingin Arsenal Siap Lawan Chelsea
Arsene Wenger © AFP

Bola.net - Arsene Wenger mengatakan ia takkan menggunakan Liga Europa, yang kondang dengan julukan liga 'Malam Jumat' di Tanah Air, sebagai alasan atas performa buruk ketika melawan Chelsea akhir pekan ini.

Usai gagal finish di empat besar Premier League musim lalu, Arsenal harus bermain di liga kasta kedua di Eropa dan akan memulai perjalanan mereka dengan menghadapi Cologne malam nanti.

Laga itu akan dimainkan tiga hari sebelum pertandingan vital melawan Chelsea di Stamford Bridge, pertandingan yang akan membuat Arsenal bertemu dengan rival berat mereka demi mengamankan posisi empat besar musim ini.

Dan andai mereka nantinya gagal menaklukkan The Blues, Wenger mengaku takkan menjadikan Liga Europa sebagai alasan.

Arsenal

"Ini kesempatan yang bagus untuk menunjukkan bahwa kami mampu. 2016 silam, kami bermain di hari Kamis melawan Barcelona dan di akhir pekan melawan Everton," tutur Wenger di Goal International.

"Aanda harus berupaya untuk tidak membiarkan pemikiran akan kelelahan mempengaruhi anda. Sepakbola adalah soal bagaimana anda tampil di hari itu. Tiga hari adalah waktu yang cukup untuk memulihkan diri."

"Ini cuma soal kompetisi yang berbeda."