FOLLOW US:


Man of the Match AC Milan vs Bodoe/Glimt: Hakan Calhanoglu

25-09-2020 05:01

 | Yaumil Azis

Man of the Match AC Milan vs Bodoe/Glimt: Hakan Calhanoglu
Pemain AC Milan, Hakan Calhanoglu. © AP Photo

Bola.net - AC Milan cukup dibuat kerepotan oleh Bodoe/Glimt dalam laga kualifikasi babak ketiga Liga Europa, Jumat (25/9/2020). Kendati demikian, mereka sanggup keluar sebagai pemenang dengan kedudukan tipis 3-2.

Milan sempat dibuat deg-degan setelah Kasper Junker sukses mencetak gol pertama Bodoe/Glimt di menit ke-16. Untung skor tersebut tidak bertahan lama setelah Hakan Calhanoglu berhasil menyamakan kedudukan satu menit berselang.

Rossoneri berbalik unggul setelah Lorenzo Colombo sukses mencetak gol pada menit ke-32. Di babak kedua, Rossoneri berhasil memperlebar jarak skor berkat gol kedua dari Hakan Calhanoglu pada menit ke-50.

Lima menit berselang, Jens Petter Hauge memperkecil kedudukan menjadi 3-2. Beruntung bagi Milan, itu adalah gol terakhir yan sanggup diciptakan oleh Bodoe/Glimt pada laga kali ini.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 1

Man of the Match

Dengan torehan dua gol, sudah sewajarnya kalau Hakan Calhanoglu pantas dinobatkan sebagai man of the match pada pertandingan kali ini. Bahkan gol yang diciptakan Colombo pun berasal dari assist-nya.

Calhanoglu sukses menggantikan peran bintang yang biasa diemban oleh Zlatan Ibrahimovic. Seperti yang diketahui, penyerang berkebangsaan Swedia tersebut harus menepi lantaran dinyatakan positif Covid-19.

Performa pemain asal Turki tersebut terbilang cukup konsisten. Kala Milan menghadapi Shamrock Rovers di babak sebelumnya, ia juga turut menyumbangkan gol dan assist yang membuat Rossoneri menang dengan skor 2-0.

Hasil ini membuat Milan berhak lolos ke babak play-off. Laga tersebut akan digelar pada Kamis (1/10/2020) mendatang, di mana mereka akan bertemu dengan wakil Portugal, Rio Ave.