FOLLOW US:


Man of the Match Arsenal vs Eintracht Frankfurt: Daichi Kamada

29-11-2019 05:50

 | Ari Prayoga

Man of the Match Arsenal vs Eintracht Frankfurt: Daichi Kamada
Skuad Eintracht Frankfurt merayakan gol Daichi Kamada ke gawang Arsenal © AP Photo

Bola.net - Daichi Kamada terpilih menjadi pemain terbaik alias man of the match dalam laga matchday 5 fase grup Liga Europa 2019-20 antara Arsenal vs Eintracht Frankfurt, Jumat (29/11/2019) dini hari WIB.

Eintracht Frankfurt sukses memenangi laga ini dengan skor 2-1. Sempat tertingal lebih dulu lewat gol Pierre-Emerick Aubameyang, tim tamu bangkit dan membalikkan keadaan berkat dua gol Daichi Kamada.

Berkat hasil ini, Arsenal masih tetap bertengger di puncak klasemen dengan poin 10, sedangkan Eintracht Frankfurt menempati peringkat kedua dan memperkecil selisih menjadi satu poin saja.

1 dari 1

Aksi Impresif Daichi Kamada

Kamada menjadi pemain yang mengejutkan dalam laga ini. Pasalnya, sebelum ini pemain asal Jepang tersebut hanya mampu mencetak satu gol dalam 27 laga bersama Frankfurt. Dengan dua gol tambahan, kini koleksi gol Kamada pun menjadi tiga.

Selain memborong dua gol, Kamada juga menunjukkan performa impresif sepanjang laga, termasuk masing-masing dua kali sukses melakukan dribbel dan tekel.

Menariknya, dua gol Kamada ini kemungkinan besar bakal menjadi penyebang lengsernya Unai Emery dari kursi manajer Arsenal.