FOLLOW US:


Man of the Match Arsenal vs Slavia Praha: Tomas Holes

09-04-2021 04:07

 | Richard Andreas

Man of the Match Arsenal vs Slavia Praha: Tomas Holes
Momen gol Tomas Holes ke gawang Arsenal, Liga Europa 2020/21. © AP Photo

Bola.net - Tomas Holes layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match Arsenal vs Slavia Praha, duel leg pertama perempat final Liga Europa 2020/21, Jumat (9/4/2021).

Pertandingan kali ini berjalan alot, The Gunners harus puas ditahan tim tamu dengan skor 1-1. Slavia Praha bermain baik di kandang lawan.

Arsenal kesulitan menciptakan peluang, baru mencetak gol di menit ke-86 melalui aksi Nicolas Pepe. Sayangnya, The Gunners kebobolan di menit ke-90+3 lewat sundulan Tomas Holes.

Hasil ini tidak cukup bagus bagi Arsenal yang bermain sebagai tuan rumah. Artinya duel leg kedua pekan depan akan berjalan lebih sulit.

1 dari 1

Gol Tomas Holes

Slavia memanfaatkan kelemahan Arsenal dengan sangat baik. The Gunners kesulitan menciptakan peluang, momentum yang terbuang ini kemudian jadi batu pijakan Slavia Praha.

Performa Slavia Praha jauh lebih baik di babak kedua dan ditutup dengan gol penyeimbang Holes dalam peluang terakhir yang mereka dapatkan.

Gol Holes jelas sangat penting. Slavia pulang dengan satu gol tandang, leg kedua nanti akan lebih seru.

Bermain sebagai bek tengah, Holes mencatatkan 2 tekel, 1 tembakan, 1 duel udara, dan 72% umpan sukses. Whoscored memberinya rating 7,3.

Sumber: Whoscored