FOLLOW US:


Man of the Match Inter Milan vs Shakhtar Donetsk: Lautaro Martinez

18-08-2020 04:08

 | Ari Prayoga

Man of the Match Inter Milan vs Shakhtar Donetsk: Lautaro Martinez
Lautaro Martinez menjadi bintang kemenangan Inter Milan atas Shakhtar Donetsk, Selasa (18/8/2020) © Pool EPA via AP Photo

Bola.net - Lautaro Martinez layak terpilih menjadi pemain terbaik alias man of the match dalam laga semifinal Liga Europa 2019/20 antara Inter Milan versus Shakhtar Donetsk, Selasa (18/8/2020) dini hari WIB.

Inter sukses memenangi laga ini dengan skor telak 5-0. Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku menjadi bintang kemenangan Nerazzurri dengan masing-masing memborong dua gol, sedangkan satu gol lainnya diciptakan oleh Danilo D'Ambrosio.

Berkat hasil ini, Inter berhak melaju ke partai final untuk berhadapan dengnan Sevilla. Partai puncak ini bakal digelar pada Sabtu (22/8/2020) dini hari WIB mendatang.

1 dari 1

Performa Impresif Lautaro Martinez

Selain mencetak dua gol, Lautaro Martinez juga berandil memberikan satu assist untuk gol pertama Lukaku. Dua gol ini lahir dari total empat tembakan yang ia lepaskan.

Tak hanya itu, Lautaro Martinez juga tercatat mampu melakukan dribble sukses sebanyak empat kali, terbanyak di antara pemain lainnya.

Performa apik Lautaro Martinez plus ketajaman Lukaku jelas bakal kembali dibutuhkan Inter ketika mereka bertemu Sevilla di partai final nanti.

Ingin tahu jadwal dan highlight pertandingan Liga Europa lainnya? Klik di sini.