FOLLOW US:


Manchester United Jumpa AC Milan, Maguire: Wah Kayak Main di UCL Aja!

27-02-2021 20:00

 | Serafin Unus Pasi

Manchester United Jumpa AC Milan, Maguire: Wah Kayak Main di UCL Aja!
Skuad Manchester United merayakan gol ke gawang West Ham, Rabu (10/2/2021) © Pool PA via AP Photo

Bola.net - Kapten Manchester United, Harry Maguire mengaku senang timnya akan berjumpa dengan AC Milan di babak 16 besar Liga Europa. Maguire menilai laga ini seakan kedua tim bertanding di Liga Champions.

Kemarin, UEFA menggelar undian babak 16 besar Liga Europa. Dari hasil undian ini didapatkan bahwa Manchester United akan berjumpa dengan AC Milan.

MU dan Milan sendiri merupakan rival klasik di Eropa. Kedua tim sering sekali berjumpa satu sama lain di Liga Champions dalam dua dekade terakhir.

Maguire mengaku senang bisa berjumpa dengan Milan. "Well, pertandingan ini terasa seperti pertandingan Liga Champions," buka Maguire kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang kapten di bawah ini.

1 dari 3

Laga Klasik

Maguire menyebut bahwa Manchester United dan AC Milan memiliki sejarah rivalitas yang sangat panjang.

Jadi ia mengaku senang bisa merasakan langsung duel antara dua rival klasik tersebut.

"AC Milan adalah klub besar dengan tradisi yang luar biasa. Akan menyenangkan sekali bisa bermain di San Siro, sehingga saya senang bisa terlibat dalam pertandingan ini,"

2 dari 3

Nanti Dulu

Namun Maguire menilai MU belum saatnya memikirkan laga melawan AC Milan. Ia menilai laga ini masih lama sehingga mereka harus fokus pada laga di depan mata.

"Seperti yang saya bilang, kami tidak akan memikirkan pertandingan ini terlebih dahulu. Karena masih ada tiga atau empat pertandingan yang harus kami jalani sebelum pertandingan ini."

"Namun pertandingan ini adalah pertandingan yang luar biasa dan kami tidak sabar bermain di laga ini. Kami akan mempersiapkan diri sebaik mungkin saat pertandingan ini tiba," ujarnya.

3 dari 3

Leg Pertama

Pertandingan leg pertama Manchester United vs AC Milan akan digelar di Old Trafford.

Pertandingan itu rencananya digelar pada tanggal 12 Maret 2021 mendatang.

(MUTV)