Manchester United Lolos ke Perempat Final Liga Europa, Solskjaer Puji Dua Pemain Ini

Serafin Unus Pasi | 19 Maret 2021 16:57
Skuat Manchester United merayakan gol Paul Pogba ke gawang AC Milan (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merasa puas dengan keberhasilan timnya lolos ke perempat final Liga Europa. Ia menyebut ada dua pemainnya yang berjasa besar membawa MU lolos ke babak berikutnya.

Dini hari tadi, Manchester United bertandang ke markas AC Milan untuk pertandingan di leg kedua babak 16 besar Liga Europa. MU punya tugas berat di San Siro karena di leg pertama mereka bermain imbang 1-1 sehingga MU minimal perlu mencetak satu gol di laga ini.

Pertandingan ini berjalan dengan sengit sejak awal karena Milan terus menekan MU. Namun satu gol dari pemain pengganti, Paul Pogba cukup untuk memastikan Setan Merah lolos ke perempat final.

Solskjaer mengaku sangat puas dengan kemenangan di San Siro ini. "Ya, saya tentu saja sangat senang dengan kemenangan ini," ujar Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Dua Pemain Bintang

Solskjaer menyebut bahwa MU berhutang budi kepada Paul Pogba dan Dean Henderson. Ia menyebut dua pemain itu tampil dengan spektakuler sehingga mereka bisa lolos.

"Pertandingan ini sangat sengit karena kedua tim sama-sama kuat. Jadi pertandingan seperti ini biasanya ditentukan oleh magis yang diciptakan seorang pemain,"

"Dean membuat penyelamatan spektakuler untuk menggagalkan sundulan Zlatan. Paul juga membuat gol yang sangat baik di laga ini,"

2 dari 3 halaman

Layak Lolos

Solskjaer mengakui bahwa timnya memang tidak bermain terlalu baik di laga ini.

Namun ia menilai timnya sudah berjuang dengan sekuat tenaga sehingga mereka layak untuk lolos.

"Saya rasa kami sudah melakukan yang terbaik untuk lolos. Kami berhasil lolos melawan klub yang fantastis dengan tim yang sangat bagus," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United ditunggu laga krusial sebelum jeda internasional.

Mereka akan melawat ke King Power Stadium untuk berhadapan dengan Leicester City di perempat final FA Cup.

(MUTV)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR