FOLLOW US:


Manchester United vs AZ Alkmaar, Tren Kemenangan Setan Merah Berlanjut

12-12-2019 17:19

 | Dimas Ardi Prasetya

Manchester United vs AZ Alkmaar, Tren Kemenangan Setan Merah Berlanjut
Pemain Manchester United merayakan gol Anthony Martial © MUFC Official

Bola.net - Eks penyerang Arsenal Charlie Nicholas memprediksi tren kemenangan Manchester United akan terus berlanjut saat jumpa AZ Alkmaar.

Setan Merah tampil luar biasa dalam dua pertandingan terakhirnya. Pasalnya mereka mampu mengalahkan tim kuat seperti Tottenham dan Manchester City.

Tottenham baru saja dipimpin oleh Jose Mourinho dan performa mereka menunjukkan grafik meningkat. Namun United mampu mengalahkan mereka dengan skor 2-1.

Setelah itu, Setan Merah dihadapkan dengan rival sekotanya yang merupakan penguasa kompetisi domestik Inggris yakni Manchester City. Skuat United tampil trengginas dan akhirnya bisa menang 2-1 pula.

1 dari 2

Kemenangan Besar

Ole Gunnar Solskjaer mendapatkan tekanan besar akibat hasil-hasil kurang memuaskan yang didapatkan oleh Manchester United. Charlis Nicholas pun mengatakan kemenangan atas Tottenham dan Manchester City kini telah membantu mengurangi beban tekanan kepada manajer asal Norwegia tersebut.

"Tugasnya sudah tuntas, dan sungguh merupakan pekan yang luar biasa bagi Ole Gunnar Solskjaer. Tekanannya membesar dari luar klub, tapi Solskjaer bisa menanganinya dengan baik," pujinya pada Sky Sports.

"Ia tidak terlalu kasar pada para jurnalis, tapi memang seperti itu adanya. Ia mendapatkan dua kemenangan sangat besar melawan Tottenham dan Manchester City," ujar Nicholas.

2 dari 2

Menang Mudah

Level AZ Alkmaar jelas jauh di bawah Tottenham maupun Manchester City. Maka dari itu, Charlie Nicholas memprediksi bahwa Manchester United harusnya tidak akan kesulitan untuk bisa mengalahkan lawannya kali ini.

"Saya rasa ia akan menginginkan momentum dan mengatasi rintangan itu yang akan [membuat mereka akan] mengatakan, apakah mereka sudah membalikkan keadaan?"

"Dengan dua kemenangan, dengan AZ Alkmaar yang akan datang, mereka memiliki kesempatan untuk meneruskan tren positif mini ini. Jadi saya rasa mereka akan menang dengan mudah," cetusnya.

Charlie Nicholas memprediksi Manchester United akan menang 2-0 atas AZ Alkmaar di laga matchday 6 Grup L Liga Europa ini.

(sky sports)