FOLLOW US:


Mancini: Semoga United Kalahkan Bilbao

15-03-2012 07:31

 | Roberto Mancini

Mancini: Semoga United Kalahkan Bilbao
Mancini bersaing dengan Ferguson. AFP

Bola.net - Roberto Mancini memiliki harapan tersendiri bagi rival beratnya yaitu Manchester United. Ia ingin agar United dapat mengalahkan Athletic Bilbao dan melaju ke babak berikutnya di Liga Europa.

Kedua tim asal Manchester tersebut memiliki nasib yang serupa musim ini. Keduanya sama-sama tersingkir dari Liga Champions dan harus berlaga di kompetisi Liga Europa. Keduanya juga mengalami kekalahan pada pertandingan terakhir mereka. Manchester City dikalahkan Sporting Lisbon dengan skor 1-0 sementara United takluk atas Athletic Bilbao 3-2.

Meski merupakan rival berat namun Mancini berharap agar United tetap dapat mengalahkan Bilbao dan melaju ke babak berikutnya. Hal ini tak lepas dari persaingan mereka di Liga Premier. Mancini merasa jika United tersingkir dari Liga Europa maka mereka akan lebih leluasa untuk memusatkan kekuatan dalam perebutan gelar juara Liga Premier. Pelatih City tersebut juga yakin timnya sendiri dapat mengalahkan Sporting.

"Mungkin kami memang mengharapkan Manchester United akan menang besok," ujar Mancini.

"Kami berada di sini untuk Liga Europa dan kami ingin melaju ke babak berikutnya. Kami akan mencobanya."

"Kami mendapatkan tiga atau empat pemain tengah cedera dan itu merupakan problem terbesar saat ini."

"Tapi sepak bola dapat berubah dalam seminggu ataupun 10 hari dan untuk alasan tersebut kami akan mencoba menang besok."  (gua/Rev)