FOLLOW US:


Mancini Yakin Atasi Lisbon Tanpa Kompany

15-03-2012 16:45

 | Roberto Mancini

Mancini Yakin Atasi Lisbon Tanpa Kompany
Roberto Mancini AFP

Bola.net - Meski kala menjamu menjamu Sporting Lisbon di Etihad Stadium, Manchester City tidak diperkuat dua pilar di lini belakang, namun hal ini tidak menyurutkan optimisme Roberto Mancini.

City bakal menghadapi misi berat untuk mengejar defisit setelah kalah tipis 1-0 di kandang Lisbon pada leg pertama. Dan meski tanpa kapten Vincent Kompany dan Jolean Lescott yang absen karena cedera, Mancini masih yakin bisa membawa City lolos ke perempat final Liga Europa.

"Kami positif dan kami pikir kami akan memenangi Liga Utama Inggris dan Liga Eropa. Jika kita berpikir secara berbeda, itu akan menjadi kesalahan. Akan menjadi segalanya untuk memenangi kedua kompetisi tersebut," ucap Mancini jelang laga leg kedua melawan Lisbon di Etihad Stadium.

"Kami selalu bermain dengan tim terbaik. Bahkan ketika kami mengganti empat atau lima pemain, karena kami memainkan satu pertandingan dan kemudian pertandingan lainnya setelah tiga hari."

"Terkadang beberapa pemain membutuhkan istirahat, mustahil tim yang sama dapat memainkan setiap pertandingan. Kami memiliki tim yang berisi 20 pemain. Besok (Jumat 16/3) kami menginginkan kemenangan, dan kami perlu melakukan yang terbaik jika kami ingin mengalahkan Sporting," ucap Mancini. (afp/mac)