FOLLOW US:


Mason Greenwood: Juara Liga Europa Harga Mati bagi Manchester United

15-04-2021 17:21

 | Serafin Unus Pasi

Mason Greenwood: Juara Liga Europa Harga Mati bagi Manchester United
Skuad Manchester United merayakan gol Edinson Cavani di markas Tottenham, Minggu (11/4/2021) © Pool Reuters via AP Photo

Bola.net - Sebuah asa diungkapkan Mason Greenwood. Penyerang muda itu ingin membawa Manchester United untuk menjuarai Liga Europa di akhir musim nanti.

Manchester United sendiri sudah cukup lama tidak memenangkan trofi juara. Setan Merah terakhir kali meraih trofi juara pada tahun 2017 saat mereka memenangkan trofi Liga Europa.

Di musim ini, Manchester United berpotensi untuk mengakhiri puasa gelar itu. Karena mereka kini sudah berada di perempat final Liga Europa.

Greenwood ingin timnya bisa mengakhiri musim 2020/21 dengan trofi juara Liga Europa. "Saya ingin memenangkan trofi juara bersama tim ini," buka Greenwood kepada laman resmi MU.

Baca komentar lengkap sang penyerang id bawah ini.

1 dari 3

Mimpi Besar

Sebagai pemain didikan akademi Manchester United, Greenwood mengaku sangat ingin memenangkan trofi juara di tim senior MU. Ia menyebut itu adalah impian terbesarnya.

"Saya sudah lama bermimpi untuk memenangkan trofi juara bersama tim ini, tepatnya sejak saya masih kecil di tim junior United,"

"Jika saya bisa memenangkan trofi juara dan mempersembahkannya ke United, maka itu akan menjadi perasaan yang luar biasa,"

2 dari 3

Siap Juara

Greenwood cukup optimistis bahwa musim ini puasa gelar Manchester United tidak akan bertambah panjang.

Ia menilai seluruh pasukan MU sudah siap untuk mengakhiri puasa gelar itu.

"Saya sudah siap untuk itu [menjuarai Liga Europa]. Kami sudah siap baik secara fisik maupun mental, sehingga kami hanya butuh dorongan terakhir untuk jadi juara," ujarnya.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Manchester United akan melakoni laga krusial di dini hari nanti.

Mereka akan berhadapan dengan Granada di leg kedua perempat final Liga Europa.

(MUFC)