FOLLOW US:


Milan Menang 3-0, Gattuso Masih Saja Marah

16-02-2018 06:58

 | Gennaro Gattuso

Milan Menang 3-0, Gattuso Masih Saja Marah
Gennaro Gattuso © AFP

Bola.net - AC Milan meraih kemenangan penting saat bertandang ke Ludogorets Arena untuk menghadapi Ludogorets Razgrad. Pertandingan dalam babak 32 besar Liga Europa itu sukses dimenangkan oleh Milan dengan skor 3-0.

Kemenangan itu sangat penting dan Milan punya modal berharga untuk menjalani leg kedua di San Siro pekan depan. Tapi pelatih Milan, Gennaro Gattuso tetap marah dengan kinerja pasukannya.

"Saya tak mau menyebut permainan kami tadi sempurna. Kami harusnya bisa bermain lebih baik tapi laga di Eropa selalu sulit. Ludogorets bisa menyulitkan kami, tapi kami mampu mempertahankan kemenangan 3-0. Saya rasa hasil itu tidak mencerminkan jalannya pertandingan karena sebenarnya kami masih bisa meraih hasil yang jauh lebih baik. Saya sebenarnya marah karena kami tidak membangun serangan dengan baik," terang Gattuso kepada Sky SPort Italia.

Tapi Gattuso juga bisa melihat aspek positif dari pertandingan tadi. Menurutnya, kini kepercayaan diri Milan perlahan-lahan sudah meningkat. Bukan cuma para pemain yang menjadi langganan tampil, para pemain pelapis pun kini lebih percaya diri.

"Ada satu hal yang membuat saya senang adalah semakin tingginya kepercayaan diri di tim ini, bahkan di antara pemain yang jarang tampil. Saya ingin semua pemain selalu siap dan berada dalam kondisi bagus saat dipanggil untuk tampil."