FOLLOW US:


Mkhitaryan Puas Bisa Penuhi Ramalan Cetak Gol di Final

25-05-2017 08:47

 | Henrikh Mkhitaryan

Mkhitaryan Puas Bisa Penuhi Ramalan Cetak Gol di Final
Henrikh Mkhitaryan. © AFP

Bola.net - Manchester United akhirnya sukses mencapai target mereka untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Bukan dengan finis di empat besar Premier League, United mendapatkan tiket itu dengan cara menjuarai Liga Europa.

United mengalahkan Ajax Amsterdam di partai final melawan Ajax Amsterdam. Dalam laga yang digelar di Friends Arena itu, Paul Pogba dan Henrikh Mkhitartyan mencetak gol kemenangan Setan merah.

Mkhitaryan mengungkapkan bahwa memang sudah ada 'ramalan' bahwa dia akan mencetak gol di final. Ramalan itu beredar di antara para pemain United. Mkhitaryan sendiri sampai bermimpi mencetak gol di final dan akhirnya bisa melakukannya.

"Terima kasih kepada teman-teman saya karena tanpa mereka saya tidak akan bisa mencetak gol. Saya bahagia karena bisa mencetak gol hari ini, di partai final. Semua orang mengatakan: 'Kamu akan mencetak gol di final'. Setelah pertandingan melawan Celta Vigo pun, saya bermimpi mencetak gol di final dan saya benar-benar melakukannya," terang Mkhitaryan kepada BT Sports.

Pemain asal Armenia itu mengakui bahwa keputusan untuk fokus ke Liga Europa sudah terbukti benar. United mengalami kesulitan di Premier League namun membayar tuntas kegagalan itu dengan piala kali ini.

"Kami bertarung di dua kompetisi; Premier League dan Liga Europa. Di Premier League kami tidak bisa mencapai target kami untuk lolos ke Liga Champions. Tapi malam ini kami memberikan segalanya dan bisa meraih target itu."