FOLLOW US:


Montella Merinding Mendapat Sambutan Meriah dari Milanisti

04-08-2017 17:52

 | Vincenzo Montella

Montella Merinding Mendapat Sambutan Meriah dari Milanisti
Vincenzo Montella © ac milan

Bola.net - Pelatih AC Milan Vincenzo Montella mengaku dirinya begitu merinding kala dirinya dan skuat Rossoneri mendapat sambutan yang meriah kala menjamu Universitatea Craiova.

Laga Milan melawan Craiova tersebut merupakan pertandingan leg kedua ronde ketiga babak playoff Liga Europa. Laga tersebut digelar di San Siro, Jumat dini hari WIB.

Stadion San Siro sendiri terisi nyaris penuh. Dari rilis akun Twitter resmi Rossoneri, stadion tersebut terisi 65.763 penonton. Musim lalu, saat prestasi Rossoneri belum terlalu bagus, San Siro sendiri jarang terisi penuh.

Musim panas ini, seiring dengan hadirnya investor baru dan pemain baru, para Milanisti pun kembali bergairah mendukung Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan. Hal tersebut tersirat jelas di laga lawan Craiova tersebut. Bahkan tiket pertandingan sendiri sudah diserbu para fans sejak beberapa hari sebelum laga dimulai.

Leonardo Bonucci dan Lucas Biglia

"Malam ini sangat menyenangkan, sangat menyenangkan. Bahkan saat Bonucci dan Biglia menyapa para penggemarnya, saya merinding," buka Montella pada situs resmi klub.

Milan sendiri berhasil menang dengan skor 2-0 di laga tersebut. Gol-gol Rossoneri dicetak oleh Giacomo Bonaventura dan Patrick Cutrone. Secara agregat, Rossoneri pun menang dengan skor 3-0 karena di leg pertama menang 0-1.

"Para fans pantas mendapatkan kemenangan ini dan saya merasa kami menciptakan sesuatu yang besar bersama keluarga Rossoneri kami," seru eks striker AS Roma ini.