FOLLOW US:


Mourinho: Meski Lelah, Manchester United Sudah Siap

16-03-2017 19:15

 | Jose Mourinho

Mourinho: Meski Lelah, Manchester United Sudah Siap
Jose Mourinho © ist

Bola.net - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa para pemainnya telah siap untuk melawan Rostov meskipun ada kelelahan fisik.

Leg kedua babak 16 besar Liga Europa kembali digelar hanya 72 jam setelah Manchester United dikalahkan Chelsea di perempat final Piala FA. Pada pertandingan itu, The Red Devils harus bermain dengan 10 pemain selama hampir satu jam pertandingan.

Setelah bekerja keras meladeni permainan Chelsea, kini Manchester United akan dituntut menang setelah di leg pertama mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Rostov.

Meskipun mengakui ada kelelahan fisik yang dihadapi timnya, namun Mourinho menegaskan bahwa pikiran mereka dan semua pemain sudah siap menghadapi pertandingan di Old Trafford ini.

"Orang baik dan profesional yang baik menemukan kekuatan dan energi, motivasi dan gairah. Bahkan bila tubuh mereka tak sepenuhnya siap, tapi pikiran siap," ujarnya.

"Ini sangat penting dan saya pikir para pemain siap. Old Trafford bisa memberi mereka sedikit energi tambahan untuk permainan dan memainkan bagian dalam membantu kami lolos," tandasnya.(mtd/dzi)

  

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Eropa UEFA

- - -