FOLLOW US:


MU Diklaim Mentok hanya Imbang Lawan Club Brugge

19-02-2020 19:40

 | Serafin Unus Pasi

MU Diklaim Mentok hanya Imbang Lawan Club Brugge
Ekspresi Ole Gunnar Solskjaer ketika Manchester United dikalahkan Burnley dengan skor 0-2 di Premier League. © AP Photo

Bola.net - Mantan penyerang Manchester United, Michael Owen memberikan prediksi mengenai duel Setan Merah melawan Club Brugge. Owen meyakini bahwa mantan timnya bakal kesulitan untuk meraih kemenangan di laga tersebut.

Manchester United akan memainkan leg pertama babak 32 besar Liga Europa pada hari Jumat (21/2) dini hari nanti. Mereka akan bertandang ke Belgia untuk menghadapi Club Brugge.

Club Brugge sendiri bukan lawan yang bisa dipandang sebelah mata. Mereka adalah kontestan yang tersingkir dari fase grup Liga Champions, di mana mereka tampil cukup menawan di fase grup itu.

Owen menilai pertandingan ini akan menjadi laga yang sulit untuk mantan timnya. "Ini adalah pekan yang sibuk bagi Manchester United," beber Owen kepada BetVictor.

Baca komentar lengkap Owen mengenai laga ini di bawah.

1 dari 3

Lawan Berat

Owen menyebut bahwa MU tidak boleh meremehkan Club Brugge. Ia menyebut wakil Belgia itu sudah punya rekam jejak yang bagus di kompetisi Eropa.

"Manchester United baru saja menang di Stamford Bridge, dan saat ini mereka akan mempersiapkan diri untuk leg pertama Liga Europa."

"Club Brugge saat ini berada sembilan poin di puncak klasemen Liga Belgia, dan mereka berhasil menahan imbang Real Madrid dengan skor 2-2 di Bernabeu. Jadi mereka tidak bisa dipandang sebelah mata."

2 dari 3

Hanya Imbang

Owen menilai duel di markas Club Brugge nanti akan berjalang dengan sengit. Untuk itu ia memprediksi laga ini akan berakhir dengan sama kuat.

"Saya rasa tuan rumah akan memberikan ujian yang sangat berat kepada United. Namun tim asal Belgia itu tidak pernah menang di 10 pertandingan terakhir mereka melawan tim Premier League."

"Jadi saya rasa tim besutan Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan besar hanya mampu meraih hasil imbang di Bruges." ujarnya.

3 dari 3

Jadwal Padat

Setelah pulang dari Belgia, Manchester United harus mempersiapkan diri untuk pertandingan Premier League.

Mereka akan menghadapi Watford di pertandingan pekan ke-27 EPL pada hari Minggu (23/2) nanti.

(BetVictor)