FOLLOW US:


MU Incar Partizan Belgrade Sebagai Momentum Kebangkitan

06-11-2019 16:20

 | Serafin Unus Pasi

MU Incar Partizan Belgrade Sebagai Momentum Kebangkitan
Skuat Manchester United merayakan gol Marcus Rashford ke gawang Norwich City © MUFC Official

Bola.net - Gelandang Manchester United, Fred meminta timnya untuk mempersiapkan diri dengan baik jelang pertandingan melawan Partizan Belgrade. Fred menyebut timnya harus menang di laga ini untuk kembali ke jalur kemenangan.

Manchester United akan menggelar pertandingan keempat Liga Europa pada tengah pekan nanti. Mereka akan menjamu wakil Serbia, Partizan Belgrade di Old Trafford.

United sendiri baru-baru ini mendapatkan hasil yang kurang baik. Mereka tumbang 1-0 di markas Bournemouth, sehingga tren kemenangan mereka terhenti.

Fred sendiri berharap timnya bisa kembali ke jalur kemenangan pada pertandingan ini. "Saya rasa yang terpenting bagi kami adalah meraih kemenangan," buka Fred kepada situs resmi Manchester United.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3

Punya Pengalaman

Fred cukup optimistis bisa mengalahkan Partizan Belgrade pada pertandingan di Old Trafford nanti.

Fred menilai timnya bermain dengan baik pada pertemuan pertama mereka dua minggu lalu sehingga ia yakin timnya bisa mengulangi performa yang sama di laga itu.

"Saya rasa kami memainkan pertandingan yang bagus saat menghadapi Partizan. Mereka adalah tim yang berkualitas dan mereka bermain dengan sangat baik. Namun kami juga bermain dengan baik sehingga kami menang 1-0."

2 dari 3

Bukan Lawan Enteng

Fred juga meyakini bahwa pertandingan melawan Partizan nanti akan berjalan sulit sehingga timnya harus mempersiapkan diri dengan baik di pertandingan tersebut.

"Saya rasa pertandingan nanti akan sama sulitnya seperti pertandingan sebelumnya. Kami akan mengincar kemenangan menghadapi tim yang bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik yang cepat."

"Kami harus melakukan pencegahan di semua lini, namun kami juga harus bermain dengan baik di atas lapangan dan mengamankan kemenangan." ia menandaskan.

3 dari 3

Jadwal Padat

Setelah menghadapi Partizan Belgrade, United harus mempersiapkan diri untuk pertandingan Premier League.

Mereka akan menjamu Brighton & Hove Albion di Old Trafford pada akhir pekan nanti.

(MUFC)