FOLLOW US:


Panas! Pemain Sevilla Ini Buat Antonio Conte Marah Besar

22-08-2020 05:21

 | Yaumil Azis

Panas! Pemain Sevilla Ini Buat Antonio Conte Marah Besar
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, diganjar kartu kuning oleh wasit dalam laga final Liga Europa kontra Sevilla, Sabtu (22/8/2020). © AP Photo

Bola.net - Adu balas gol bukan satu-satunya sajian menarik dari partai final Liga Europa antara Inter Milan kontra Sevilla. Pertengkaran antara pemain Sevilla, Ever Banega, dengan pelatih Inter Milan, Antonio Conte, juga menjadi magnet perhatian di laga ini.

Inter Milan dan Sevilla saling bertatap muka di babak final Liga Europa yang digelar di RheinEnergieStadion, Sabtu (22/8/2020) dinihari tadi. Sevilla berhasil keluar sebagai pemenang pada laga tersebut dengan skor tipis 3-2.

Inter sempat unggul lebih dulu setelah sang striker, Romelu Lukaku, berhasil mencetak gol pada titik putih pada menit ke-5. Namun Sevilla berhasil membalikkan kedudukan lewat Luuk de Jong pada menit ke-12 dan 33.

Skor berubah menjadi imbang setelah bek Inter Milan, Diego Godin, berhasil menggetarkan jala gawang Sevilla. Sayangnya, harapan Nerazzurri pupus seketika setelah Lukaku melakukan gol bunuh diri pada menit ke-74.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Adu Mulut Banega vs Conte

Selain momen saling balas gol, insiden pertengkaran antara Conte dengan Banega juga menjadi magnet perhatian pada pertandingan kali ini. Semua bermula saat Conte melakukan protes kepada wasit di babak pertama.

Conte melakukan protes keras yang membuatnya mendapat kartu kuning dari wasit. Banega membuat eks pelatih Chelsea tersebut semakin berang dengan mengatakan "coba sini lihat apakah wig anda itu asli," seperti yang dikutip dari Sky Sport Italia.

Jelas saja kalau Conte membalas pernyataan tersebut. Sampai-sampai manajer tim, Lele Oriali, harus turun tangan untuk menenangkannya. Conte berjanji kepada Banega kalau dirinya akan menunggunya di lapangan.

2 dari 2

'Saya Tunggu Anda di Sini'

Conte tidak melupakan janjinya tersebut. Setelah wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, ia kembali berkonfrontasi dengan gelandang berkebangsaan Argentina tersebut.

Dari tangkapan kamera, Conte terlihat menunjuk ke arah Banega sembari berbicara. "Saya akan menunggu anda di sini, Ok? Saya akan tunggu anda di sini," katanya.

Ada momen menarik lain. Saat sedang unggul 3-2, Diego Carlos selaku pemain Sevilla terlihat sedang terbaring di tanah. Staf Sevilla lalu memintanya untuk terus berdiam di tempatnya untuk mengulur waktu sebelum ditarik keluar lapangan.

(Football Italia)