FOLLOW US:


Pemain Belanda Ini Belum Lupakan Pedihnya Dikalahkan MU di Final

15-09-2017 12:10

 | davy

Pemain Belanda Ini Belum Lupakan Pedihnya Dikalahkan MU di Final
Davy Klaassen © EFC

Bola.net - Davy Klaassen berkeras bahwa ia amat bernafsu untuk meraih sukses di Liga Europa bersama Everton, usai kali terakhir gagal melakukannya bersama klub lamanya, Ajax Amsterdam.

Pemain Belanda, yang dibeli dengan harga 24 juta pounds oleh tim Merseyside di musim panas, merupakan bagian dari Ajax yang menelan kekalahan 0-2 dari Manchester United di final yang dimainkan di Stockholm empat bulan silam.

Klaassen mengakui bahwa ia masih belum sepenuhnya pulih dari kekalahan tersebut, namun itu bukan sesuatu yang ia bicarakan dengan eks kapten Wayne Rooney, yang juga mengikuti jejaknya datang ke Goodison Park.

Davy Klaassen

"Saya sama sekali tak ingin bicara soal final bersama Wayne. Saya masih merasa sakit hati. Itu tidak bagus. Saya hampir memenangkannya musim lalu, namun saya tidak akan kehilangan motivasi dan antusiasme untuk musim ini," tutur Klaassen di The Mirror.

"Kami ingin melangkah sejauh mungkin. Kami akan memulai dari nol. Kekalahan dari Tottenham pekan lalu tidak bagus, namun kami akan coba bangkit. Kami akan menghadapi banyak lawan berbeda di Eropa."

"Hasil yang kami raih memang tidak bagus, namun saya menyukai kehidupan di klub baru, bersama rekan anyar. Saya menikmatinya. Saya harus terus menjadi lebih baik, semuanya juga, dan kami akan meraih apa yang kami inginkan."

Sayangnya, harapan Klaassen untuk mencatat start apik di Eropa gagal terwujud. Dini hari tadi, tim asuhan Ronald Koeman harus rela menelan kekalahan dari wakil Italia, Atalanta.