FOLLOW US:


Penyesalan Inter Milan

09-12-2016 10:21

 | Stefano Pioli

Penyesalan Inter Milan
Stefano Pioli © FC Internazionale

Bola.net - Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli mengakui ada penyesalan setelah Nerazzurri tersingkir dari Liga Europa setelah menjadi juru kunci grup K.

Inter Milan memang meraih kemenangan atas Sparta Praha di pertandingan terakhir penyisihan grup. Namun kemenangan itu tak mampu membuat Inter ke babak selanjutnya karena baru mengoleksi 6 poin dari enam pertandingan.

Dan salah satu yang paling disesalkan Pioli adalah kekalahan saat tandang ke markas Hapoel Be'er Sheva di mana mereka sempat unggul 2-0 sebelum kalah 2-3. Andai mereka memenangkan laga itu, bila bisa lolos dengan mengoleksi 9 poin.

"Ada penyesalan dan ini hanya tepat untuk menunjuk saat kami sudah unggul 2-0 dan membuktikan diri lebih unggul di pertandingan itu. Sayangnya, kami membuat kesalahan dengan berpikir itu sudah berakhir di babak pertama dan kami kalah 2-3," ujarnya.

"Bagaimanapun mereka layak mendapat tempat di babak berikutnya," tutup Pioli.

Inter Milan sendiri menang di pertandingan terakhir atas Sparta Praha berkat dua gol dari Eder. Sementara satu gol balasan Praha dicetak oleh Lukas Marecek.  (foti/dzi)