FOLLOW US:


Pujian Setinggi Langit Juan Mata untuk Anthony Martial

08-11-2019 16:06

 | Serafin Unus Pasi

Pujian Setinggi Langit Juan Mata untuk Anthony Martial
Selebrasi Anthony Martial ke gawang Norwich City © MUFC Official

Bola.net - Sebuah rasa kagum diungkapkan Juan Mata mengenai Anthony Martial. Ia menilai penyerang Manchester United itu adalah penyerang dengan kualitas yang sangat bagus.

Setelah absen sekitar dua Minggu, Martial mulai kembali beraksi di lini serang Manchester United. Ia mulai rutin mencetak gol kembali untuk tim berjuluk Setan Merah tersebut.

Dini hari tadi, Martial kembali menunjukkan penampilan apiknya. Ia berhasil mencetak gol kedua Manchester United setelah melewati beberapa pemain bertahan Partizan.

Mata mengaku sangat terkesima dengan gol yang dibuat oleh Martial tersebut. "Pada saat ia membuat gol itu, saya meminta ia mengumpan kepada saya! Tetapi dia membuat keputusan yang benar dengan membawa bola itu sendiri," ujar Mata kepada MUTV.

Baca pujian mata selengkapnya untuk Martial di bawah ini.

1 dari 3

Pemain Spesial

Mata menilai bahwa Martial merupakan sosok yang krusial bagi United. Ia percaya bahwa sang pemain akan menjadi momok yang menakutkan untuk lini pertahanan tim manapun.

"Dia [Martial] adalah pemain yang hebat. Ia membuat gol yang luar biasa dan saya sangat menikmati kesempatan bermain dengannya."

"Ia bisa memberikan bola kepada anda, dan ia bisa menerobos pertahanan lawan melalui ruang yang sempir. Dia adalah pemain top, dan jika ia berada di performa terbaiknya, ia akan menjadi pemain yang sangat penting."

2 dari 3

Ciptakan Lebih Banyak Gol

Mata juga merasa gembira timnya hari ini membuat lebih dari satu gol. Ia percaya bahwa para penyerang MU harus membuat banyak gol demi meningkatkan kepercayaan diri mereka.

"Saya rasa sangat penting bagi Marcus [Rashford[, Anthony [Martial] dan Mason [Greenwood] dan Daniel [James] untuk mencetak gol bagi kami. Kami yang bermain di lini tengah akan mencoba untuk memberikan assist atau membuat peluang bagi mereka."

"Gol itu akan sangat penting untuk kepercayaan diri mereka. Kami hari ini bisa mencetak lebih banyak gol, dan kami punya empat atau lima peluang emas, tetapi malam ini kami bermain dengan baik." ia menandaskan.

3 dari 3

Lolos Knockout

Kemenangan di Old Trafford ini memastikan Manchester United lolos ke babak 32 besar Liga Europa.

Mereka dipastikan lolos setelah perolehan poin mereka tidak bisa dilewati oleh Partizan yang berada di peringkat ketiga, dan mereka unggul head to head terhadap wakil Serbia itu.

(MUTV)