FOLLOW US:


Reguilon: Ketemu Real Madrid di Liga Europa? Jangan Sembarangan!

11-11-2020 06:59

 | Yaumil Azis

Reguilon: Ketemu Real Madrid di Liga Europa? Jangan Sembarangan!
Sergio Reguilon © Tottenham

Bola.net - Sergio Reguilon tidak punya pikiran buruk soal Real Madrid yang telah mencampakkan dirinya. Termasuk sampai mendokan mantan klubnya tersebut tersingkir lebih dini dari ajang Liga Champions.

Saat ini Reguilon berstatus sebagai bagian dari klub raksasa Inggris, Tottenham. Ia direkrut dari Real Madrid dan diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun sewaktu bursa transfer musim panas 2020 masih dibuka.

Performanya sejauh ini terbilang cukup apik. Reguilon sudah mengantongi delapan penampilan bersama klub asal London tersebut di musim ini. Dari situ, ia menghasilkan total tiga assist.

Kualitas yang ia tunjukkan kurang lebih sama seperti waktu menjalani masa pinjaman di Sevilla dulu. Sayang, ia tidak mendapatkan jatah bermain yang cukup selama bersama Los Merengues.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Tentang Kepergiannya dari Real Madrid

Reguilon buka-bukaan soal keputusannya meninggalkan Real Madrid beberapa bulan lalu. Ternyata, keputusan untuk berpisah dengan klub yang telah ia perkuat sejak muda itu tidak berasal darinya.

"Saya tidak lagi di Real Madrid karena keputusannya tidak tergantung kepada saya. Hati nurani saya sudah jelas, anda tidak bisa terganggu soal keputusan yang tidak bisa anda buat," ujarnya kepada Onda Cero.

"Saya tidak pernah berbicara kepada Zinedine Zidane soal itu. Saya sangat akrab dengan Luca Zidane dan tak pernah punya masalah dengannya. Cukup kebalikannya, dan kami masih saling berhubungan," lanjutnya.

"Kabar yang mengatakan bahwa saya dan Luca tidak akrab itu salah. Real Madrid telah memberikan segalanya kepada saya dan mereka akan selalu menjadi klub yang spesial," tambahnya.

2 dari 2

Real Madrid di Liga Europa?

Di atas kertas, karir Reguilon mengalami penurunan. Ia pindah dari Real Madrid, yang sekarang berpentas di Liga Champions, untuk memperkuat Tottenham yang merupakan salah satu peserta Liga Europa musim ini.

Mengingat keduanya berpentas di kompetisi yang berbeda, kecil kemungkinan Tottenham dan Real Madrid saling tatap muka. Namun semuanya bisa terjadi kalau Los Merengues sampai tersingkir di fase grup Liga Champions.

Reguilon menepis 'imajinasi' itu. "Jangan sembarangan, itu bisa menjadi sangat buruk. Real Madrid akan melewati fase grup Liga Champions dan menyelesaikan permasalahan mereka sendiri," pungkasnya.

Sejauh ini, Real Madrid masih berada di peringkat ke-3 dalam klasemen Grup B. Dan menurut regulasi, tim yang finis di peringkat ke-3 harus melanjutkan perjalanannya dalam ajang Liga Europa.

(Marca)