FOLLOW US:


Sambut Liverpool, Ashley Young Kembali Berlatih

16-03-2016 20:10

 | Ashley Young

Sambut Liverpool, Ashley Young Kembali Berlatih
Ashley Young © Manchester United
Bola.netBola.net - Manchester United mendapatkan angin segar jelang pertandingan kontra Liverpool di leg kedua Liga Europa (18/3). Hal tersebut terjadi seiring dengan kembalinya Ashley Young dalam sesi latihan klub (16/3).

Ashley Young sudah absen membela MU sejak bulan Januari yang lalu. Kembalinya winger lincah ini bisa menambah opsi untuk posisi sayap kiri. Tanpa Young, Louis Van Gaal hanya bisa mengandalkan Memphis Depay yang belum menemukan penampilan terbaiknya.

Tak hanya Young, latihan MU juga diwarnai dengan kembalinya fullback muda Cameron Borthwick-Jackson. Pemain jebolan akademi tersebut sudah absen sejak mendapat cedera pada laga kontra Shrewsbury di Piala FA.

Hadirnya dua pemain ini tentu akan menambah kekuatan Setan Merah jelang menjadi Liverpool di Old Trafford dan Derby Manchester di akhir pekan nanti (20/3).

Pertandingan lawan Liverpool sendiri akan menjadi laga sangat penting bagi MU. Ketinggalan agregat 2-0 membuat pasukan Louis van Gaal harus bekerja ekstra keras untuk bisa membalikkan kedudukan dan memastikan melaju ke perempat final Liga Europa.