FOLLOW US:


Sandro Tonali Kepada Fans AC Milan: Mohon Maaf

27-11-2020 08:21

 | Asad Arifin

Sandro Tonali Kepada Fans AC Milan: Mohon Maaf
Aksi Sandro Tonali di laga Lille vs AC Milan, Jumat (27/11/2020) © AP Photo

Bola.net - Gelandang AC Milan, Sandro Tonali, merasa perlu meminta maaf pada fans atas hasil laga melawan Lille. Sebab, Sandro Tonali merasa Milan harus bisa mendapat hasil yang lebih baik.

Milan berjumpa Lille pada matchday keempat Liga Europa musim 2020/2021. Pada duel di Stadion Pierre-Mauroy, Jumat (27/11/2020) dini hari WIB, kedua tim harus puas dengan skor imbang 1-1.

Milan unggul lebih dulu pada menit ke-46. Samu Castillejo mencetak gol usai mendapat umpan matang dari Ante Rebic. Namun, Milan tidak mampu mempertahankan keunggulan tersebut.

Lille menyamakan kedudukan pada menit ke-65 dari gol Jonathan Bamba.

1 dari 2

Sandro Tonali Minta Maaf

Sandro Tonali butuh kemenangan atas Lille. Selain untuk lolos ke Babak 32 Besar, Milan juga ingin menuntut balas usai kalah 0-3 di San Siro. Namun, Milan gagal mewujudkan misi balas dendam itu di markas Lille.

Sandro Tonali menilai Milan sudah bermain cukup bagus. "Kami pantas memimpin, kami tidak mendominasi tetapi kami menguasai bola dengan baik, jadi kami mohon maaf atas hasilnya," ucap Sandro Tonali kepada Sky Sports.

Walau gagal menang, satu poin yang didapat Milan punya arti sangat penting. Milan kini berada di posisi kedua klasemen Grup H dengan enam poin. Milan bersaing dengan Lille [8 poin] dan Sparta Praha [6 poin] untuk lolos ke 32 Besar.

Sementara itu, Sandro Tonali belum juga tampil maksimal untuk Milan. Akan tetapi, ada satu momen yang luar biasa bagi pemain 20 tahun. Sandro Tonali membuat umpan terobosan jitu pada Ante Rebic yang kemudian menjadi gol untuk Castillejo.

2 dari 2

AC Milan Tanpa Ibrahimovic, Bisa Apa?

AC Milan kehilangan sejumlah pemain kunci di laga melawan Lille. Salah satunya adalah Zlatan Ibrahimovic. Pemain 39 tahun mengalami cedera saat Milan menang atas Napoli akhir pekan lalu dan harus istirahat beberapa hari.

Milan merasakan absennya Ibrahimovic dalam beberapa percobaan permainan mereka, tetapi Tonali percaya bahwa dia dan rekan satu timnya menunjukkan bahwa mereka bisa 'hebat' tanpa dia.

"Ibrahimovic membantu tim. Kualitasnya dan permainannya sangat membantu. Bermain dengan seorang juara sepertinya selalu lebih mudah, tetapi hari ini kami telah menunjukkan bahwa kami bisa bermain sebagai tim yang hebat bahkan tanpanya," kata Sandro Tonali.

Ibrahimovic telah menjadi figur yang sangat penting bagi Milan sejak kembali pada Januari 2020 lalu. Dari 24 laga Serie A yang sudah dimainkan, pemain asal Swedia itu sukses mencetak 20 gol untuk Milan.

Sumber: Sky Sports Italia