FOLLOW US:


Sang Kapten Ajak Milan untuk Segera Bangkit

27-09-2017 23:05

 | Leonardo Bonucci

Sang Kapten Ajak Milan untuk Segera Bangkit
Leonardo Bonucci © AFP

Bola.net - AC Milan disebut masih belum tampil sesuai dengan ekspektasi usai belanja besar di bursa transfer musim panas 2017/18 lalu. Hal tersebut pun dia akui oleh kapten Milan, Leonardo Bonucci.

Menjadi tim yang paling boros di Serie A, Milan nyatanya kini sudah menelan dua kekalahan dari enam laga di Serie A. Dua kekalahan tersebut terjadi di laga Milan melawan Lazio [4-1] dan Sampdoria [2-0].

Bonucci pun meminta Milan untuk segera bangkit. Ia ingin Rossoneri segera mencari sulusi untuk keluar dari masalah ini. Eks Juventus minta para pemain Milan bermain melebihi batas kemampuan yang mereka miliki dan kembali menang.

"Milan harus kembali menjadi Milan," ucap Bonucci dikutip dari Football Italia.

"Kami harus bisa mengatasi masalah seperti ini. Bagiamana cara keluar dari masalah seperti ini? Kami harus merangsang pikiran dan tubuh kita untuk bisa melampaui batas kemampuan maksimal," tandas pemain berusia 30 tahun.

Selebrasi Leonardo Bonucci bersama pemain Milan.

Bonucci menyebut bahwa Milan sebenarnya sudah mengetahui apa yang menjadi sebab penampilan tim sejauh ini masih belum maksimal. Kembali bermain di kompetisi Eropa setelah lama absen membuat sebagian pemain Milan kaget dan butuh adaptasi.

"Hasrat untuk menang? Bermain tiga kali dalam satu hari tentu saja berbeda dengan bermain setiap tujuh hari. Jadi, kami harus bisa mengisi ulang pikiran kita dan itu sangat penting."

"Jangan pikirkan yang terjadi kemarin, kita harus fokus bagaimana cara cepat pulih untuk pertandingan selanjutnya," tutup Bonucci.