FOLLOW US:


Sarri Ingin Bawa Chelsea Juara Liga Europa

19-04-2019 16:30
Sarri Ingin Bawa Chelsea Juara Liga Europa
Maurizio Sarri © AFP

Bola.net - Manajer Chelsea Maurizio Sarri bertekad untuk meraih gelar juara Liga Europa musim ini. Namun, untuk melakukannya tentu saja bukan perkara mudah.

Chelsea baru saja memastikan diri ke semifinal Liga Europa musim ini. Kesuksesan itu mereka raih setelah mengalahkan Slavia Praha.

The Blues menjamu Slavia di Stamford Bridge dalam laga leg kedua perempat final Liga Europa, Jumat (19/4/2019) dini hari WIB. Tuan rumah menang 4-3 dan lolos dengan agregat 5-3.

Setelah lolos ke semifinal, Chelsea akan menghadapi Eintracht Frankfurt. Wakil Jerman itu lolos usai menyingkirkan Benfica.

1 dari 2

Ingin Juara

Sarri tentu saja ingin membawa timnya menjadi juara Liga Europa. Namun, mereka juga tidak boleh lengah di babak semifinal.

"Untuk menang tentu saja itu akan sangat sulit. Kami harus berpikir ke semifinal, kami perlu mempelajari lawan kami," kata Sarri dilansir Football London.

"Kami ingin mencapai final. Kami tentu saja ingin memenangkan kompetisi, tetapi itu tidak mudah."

2 dari 2

Napoli Tersingkir

Napoli harus tersingkir dari Liga Europa setelah dikalahkan Arsenal. Sarri mengaku tidak senang melihat mantan timnya itu tersingkir.

"Eintracht adalah tim hebat dengan striker hebat, Jovic. Di semifinal lainnya (Arsenal vs Valencia) ada dua tim yang sangat bagus. Saya tidak senang Napoli tersingkir," lanjutnya.

"Jika final adalah Chelsea vs Napoli, saya yakin pada akhir pertandingan saya akan sangat senang. Jadi saya tidak senang dengan hasil itu.

"Bagi saya, saya pikir sangat penting untuk bermain final. Kali ini saya tidak ingin hanya bermain final, saya ingin menang."