FOLLOW US:


Satu Penyesalan Ole Gunnar Solskjaer Saat MU Kalahkan Partizan Belgrade

25-10-2019 15:40

 | Serafin Unus Pasi

Satu Penyesalan Ole Gunnar Solskjaer Saat MU Kalahkan Partizan Belgrade
Pemain Manchester United merayakan gol Anthony Martial ke gawang Partizan Belgrade © AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku sedikit memendam rasa sesal saat timnya mengalahkan Partizan Belgrade dini hari tadi. Solskjaer kurang bahagia karena timnya hanya mampu menang dengan satu gol.

Manchester United berhasil memetik kemenangan di pertandingan ketiga grup L Liga Europa musim ini. Berhadapan dengan Partizan Belgrade di Serbia, United mampu menang dengan skor tipis 1-0.

Gol kemenangan Manchester United dicetak oleh penyerang mereka, Anthony Martial. Sang striker berhasil mengeksekusi penalti dengan baik jelang akhir babak pertama setelah Brandon Williams dijatuhkan di kotak terlarang.

Solskjaer mengaku kesal karena timnya tidak mampu menambah gol di laga itu. "Di pertandingan seperti ini, ketika kami membuat gol pertama, kami harus belajar cara membuat gol kedua dan ketiga," beber Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap manajer 46 tahun itu di bawah ini.

1 dari 3

Kurang Tajam

Solskjaer menilai bahwa performa Manchester United memiliki sejumlah peluang yang bisa dikonversikan menjadi sebuah gol.

Namun ia menyayangkan ketidakmampuan timnya untuk mengubah peluang-peluang apik itu menjadi gol di pertandingan tersebut.

"Saya rasa hari ini kami memiliki banyak peluang agar kami dapat memimpin pertandingan dengan lebih nyaman. Namun kami kesulitan untuk mengalirkan bola ke depan sehingga kami hanya bisa mencetak satu gol."

2 dari 3

Puji Pertahanan

Meski sedikit kecewa dengan lini serangnya, namun Solskjaer memuji lini pertahanan MU yang tampil solid di pertandingan tersebut.

"Di babak kedua, saya rasa kami bertahan dengan sangat baik. Mereka [Partizan] tampil lebih agresif di babak kedua dan itu membuat kami bertahan terlalu ke dalam."

"Saya sendiri kurang suka jika kami harus bertahan saat kami unggul, dan saya rasa itu adalah kekuatan kami musim ini. Namun saya rasa kami tidak seharusnya bertahan di babak kedua dan kami perlu menyelesaikan masalah ini." ia menandaskan.

3 dari 3

Puncak Klasemen

Kemenangan di Serbia itu membuat Manchester United berhasil naik ke peringkat pertama grup L Liga Europa.

Mereka kini sudah mengoleksi tujuh poin dari tiga pertandingan yang sudah mereka mainkan di ajang Liga Europa.

(MUTV)