FOLLOW US:


Seaman Ragu Arsenal Bisa Kalahkan Milan

02-03-2018 13:15

 | Arsene Wenger

Seaman Ragu Arsenal Bisa Kalahkan Milan
Selebrasi pemain Arsenal. © ARS

Bola.net - Legenda Arsenal, David Seaman, meragukan kekuatan meriam London di Liga Europa, khususnya saat menghadapi AC Milan di babak 16 besar nanti.

Arsenal saat ini memang sedang mencari jalan lain untuk menembus Liga Champions musim depan dan setelah kekalahan mereka dari Manchester City (0-3) di Premier League dini hari tadi, Arsenal saat ini berjarak 10 poin dari posisi ke empat klasemen sementara.

Karenanya, harapan Arsenal untuk menembus Liga Champions musim depan adalah dengan menjuarai Liga Europa. Namun, Seaman mengaku hanya berani membicarakan soal peluang juara jika Wenger mampu membawa timnya melewati hadangan AC Milan.

"Saya akan katakan prediksi saya setelah pertandingan Milan. Jika kami berhasil melewati pertandingan itu, maka kami mempunyai peluang besar menjadi juara. Tapi pertandingan itu akan berjalan sangat sulit," tegas Seaman dikutip dari tribalfootball.

"Kami memahami jika kami mampu melaju bagus di Liga Europa maka musim ini tidak akan terlalu buruk. Tapi saat ini kami masih jauh dari momen tersebut."

"Jadi kami harus benar-benar menampilkan performa terbaik kami saat melawan Milan," pungkasnya.