FOLLOW US:


Simon Mignolet: MU Salah Besar Jika Pandang Sebelah Mata Club Brugge

14-02-2020 20:20

 | Serafin Unus Pasi

Simon Mignolet: MU Salah Besar Jika Pandang Sebelah Mata Club Brugge
Pemain Club Brugge merayakan gol melawan Galatasaray dalam pertandingan Liga Champions di Istanbul, Selasa, 26 November 2019. © AP Photo

Bola.net - Sebuah peringatan dilemparkan Simon Mignolet kepada Manchester United. Kiper Club Brugge itu menilai bahwa Setan Merah tidak akan mudah untuk mengalahkan mereka di Liga Europa.

Setelah mendapatkan jeda sekitar dua bulan, gelaran Liga Europa akan kembali digelar pekan depan. Manchester United akan memainkan babak 32 besar.

Berdasarkan hasil undian, United akan menghadapi Club Brugge yang tersisih dari Liga Champions musim ini. Pada laga ini, United masih lebih diunggulkan daripada tim asal Belgia tersebut.

Namun Mignolet percaya bahwa United blunder jika meremehkan timnya. "Kami bukanlah tim yang bisa dianggap sebelah mata," beber Mignolet kepada The Mirror.

Baca komentar lengkap eks kiper Liverpool itu di bawah ini.

1 dari 3

Tim Kuat

Mignolet menilai bahwa timnya sudah terbukti kerap merepotkan tim besar. Untuk itu ia melihat bahwa Club Brugge berpotensi menjegal MU di babak 32 besar ini.

"Musim ini kami mengimbangi Real Madrid. Kami juga seharusnya menang melawan PSG andai kami tidak gagal penalti. Kami kemudian imbang melawan Galatasaray sehingga kami turun ke Liga Europa."

"Kami memiliki pemain yang bisa melukai tim manapun. Kami adalah unit yang kuat dengan mentalitas juara. Kami juga memiliki tim yang masih sangat muda dan belum begitu berpengalaman di level tertinggi."

2 dari 3

Fokus Leg Pertama

Mignolet juga mewanti-wanti timnya untuk tampil dengan sempurna di leg pertama. Ia menilai jika mereka bermain dengan apik di depan pendukung mereka, maka peluang mereka untuk lolos ke babak berikutnya akan semakin besar.

"Mari kita berharap kami bisa bermain dengan baik di partai kandang kami. Jika kami bisa melakukan itu, maka kami bisa membuat peluang untuk memenangkan babak ini."

"Jika United datang ke kami, dan jika kami kebobolan gol tandang, maka segalanya akan menjadi sulit bagi kami." ujarnya.

3 dari 3

Dua Leg

Leg pertama babak 32 besar Liga Europa ini akan digelar di Belgia terlebih dahulu pada tanggal 21 Februari mendatang.

Sementara leg kedua digelar di tanggal 28 Februari, di mana pertandingan itu akan digelar di Old Trafford.

(The Mirror)