FOLLOW US:


Skuat Muda MU Diprediksi Sulit Menang Lawan Astana

28-11-2019 19:40

 | Serafin Unus Pasi

Skuat Muda MU Diprediksi Sulit Menang Lawan Astana
Selebrasi skuat Manchester United saat menghadapi Brighton © MUFC Official

Bola.net - Mantan pemain Manchester United, Michael Owen memberikan prediksi mengenai pertandingan MU melawan Astana nanti malam. Owen menilai bahwa Setan Merah akan sulit mengamankan kemenangan di laga itu.

Manchester United akan melakoni pertandingan kelima grup L Liga Europa nanti malam. Mereka akan menantang Astana di Astana Arena, Kazakhstan.

Pada laga ini, Solskjaer memutuskan membuat sebuah eksperimen. Sang pelatih bakal menurunkan banyak pemain muda saat menghadapi tim asal Kazakhstan tersebut.

Owen menilai bahwa pertandingan ini akan berakhir imbang. "Saya merasa tim besutan Ole Gunnar Solskjaer akan meraih hasil imbang di Kazakhstan," buka Owen yang dikutip Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap eks striker MU itu di bawah ini.

1 dari 3

Motivasi Astana

Owen menilai bahwa Astana akan sangat termotivasi untuk mengalahkan MU kendati mereka meraih sejumlah hasil buruk di kandang mereka.

"Saya rasa hasil imbang akan menjadi hasil akhir laga ini, meski faktanya Astana kalah di tiga pertandingan kandang mereka di Liga Europa."

"United sudah memastikan diri lolos dari fase grup, namun mereka belum mengamankan posisi pemuncak klasemen grup. Saya rasa tuan rumah akan berjuang untuk meraih poin dari fase grup ini, sehingga saya merasa pertandingan di Astana Arena ini akan berakhir 1-1."

2 dari 3

Momok Utama

Pada kesempatan ini, Owen juga memprediksi pemain mana yang akan menjadi bintang di pertandingan tersebut.

Owen memprediksi Mason Greenwood berpotensi menjadi pemain pembeda di laga ini.

"Penyerang muda Manchester United, Mason Greenwood mencetak satu-satunya gol di pertandingan antara kedua tim di Old Trafford di awal musim nanti. Jadi menarik melihat apa yang bisa ia lakukan." ia menandaskan.

3 dari 3

Kapten Tim

Pada laga ini, Solskjaer menunjuk kapten baru untuk Manchester United.

Ia mempercayakan ban kapten kepada playmaker Manchester United, Jesse Lingard.

(Manchester Evening News)