FOLLOW US:


Tak Seperti Hazard, Maurizio Sarri Masih Punya Komitmen di Chelsea

30-05-2019 07:55
Tak Seperti Hazard, Maurizio Sarri Masih Punya Komitmen di Chelsea
Maurizio Sarri membawa Chelsea juara Liga Europa musim 2018/19 © AP Photo

Bola.net - Maurizio Sarri memastikan bahwa dia masih punya komitmen untuk bertahan di Chelsea pada musim depan. Kondisi ini tentu saja berbanding terbalik dengan sang kapten Eden Hazard yang sudah memutuskan untuk pindah ke klub lain.

Laga final Liga Europa 2018/19 sejak awal diprediksi jadi momen krusial bagi Chelsea. Sebab, selain bertujuan meraih gelar juara, laga ini terkait dengan masa depan Eden Hazard dan Maurizio Sarri.

Pada akhirnya, pasca memastikan gelar juara dengan meraih kemenangan 4-1 atas Arsenal (30/5/2019), Eden Hazard langsung berpamitan. Hazard akan pindah klub, kemungkinan besar ke Real Madrid.

Lantas, bagaimana dengan manajer Maurizio Sarri. Rupanya dia dengan tegas mengatakan masih punya komitmen dengan Chelsea. Pria berusia 61 tahun itu masih ingin melanjutkan karirnya di Stamford Brdidge.

"Saya masih punya kontrak di sini selama dua tahun. Saat ini, kami [Sarri dan Chelsea] tidak bicara soal apa pun," ucap Maurizio Sarri usai laga final Liga Europa seperti dikutip dari BBC Sports.

Nama Maurizio Sarri belakangan santer dikabarkan masuk dalam kandidat pelatih baru Juventus. Bahkan, rumor beredar jika Chelsea sudah merelakan Maurizio Sarri pindah ke Juventus dan akan ada pengumuman dalam waktu dekat ini.

Apa alasan Maurizio Sarri merasa betah dan ingin melanjutkan karir di Chelsea? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1

Kagumi Premier League

Maurizio Sarri rupanya punya alasan yang kuat mengapa dia ingin bertahan di Chelsea. Mantan pelatih Napoli tersebut merasa kagum dengan atmosfer yang tercipta di Premier League, yang baru pertama dia rasakan.

"Saya menyukai Premier League dan saya merasa beruntung bisa berada di Chelsea. Tapi, pada akhir musim Anda harus duduk dan melakukan negosiasi," ucap Sarri.

"Saya butuh lebih dulu bicara dengan klub dan memastikan bahwa saya tahu apa yang bisa saya lakukan untuk Chelsea dan apa yang bisa dilakukan Chelsea untuk saya," tegas manajer asal Italia tersebut.

Maurizio Sarri sendiri merasa layak untuk tetap dipertahankan sebagai manajer Chelsea musim depan. "Kalau menurut saya, saya layak untuk tetap di Chelsea. Tapi, pendapat saya saja itu tidak cukup," tegasnya.