FOLLOW US:


Tanpa Sejumlah Pemain Inti, Solskjaer Optimistis MU Bisa Tumpas LASK

12-03-2020 16:10

 | Serafin Unus Pasi

Tanpa Sejumlah Pemain Inti, Solskjaer Optimistis MU Bisa Tumpas LASK
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer © AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membeberkan pendapatnya terkait peluang timnya mengalahkan LASK. Ia menilai timnya lebih dari sanggup menghadapi wakil Austria itu meski mereka tidak bisa menurunkan tim terbaiknya.

Manchester United saat ini tengah berada di Austria. Mereka akan menantang LASK untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa musim ini.

United sendiri masih belum diperkuat beberapa pemain kunci mereka seperti Marcus Rashford dan Paul Pogba yang mengalami cedera. Selain itu penyerang andalan mereka, Anthony Martial mengalami cedera ringan sehingga harus absen di laga ini.

Solskjaer sendiri optimistis timnya bisa meraih kemenangan di laga ini. "Saya rasa tim yang saya bawa ini adalah tim yang kuat," buka Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3

Jadwal Sulit

Solskjaer mengakui bahwa cedera yang dialami beberapa pemainnya berpotensi mengganggu performa timnya hingga akhir bulan ini.

Namun ia percaya tim yang ia miliki sekarang mampu menghadapi sejumlah jadwal sulit yang menanti.

"Kami datang ke sini [Austria] dengan tim yang mampu untuk menjadi penantang yang serius. Kami tahu bahwa ada tiga atau empat laga krusial yang harus kami jalani sebelum jeda internasional. Saat ini ada satu atau dua pemain kami yang absen, namun itulah sepakbola."

2 dari 3

Termotivasi Penuh

Solskjaer percaya bahwa tim yang ia bawa ke Austria ini punya kemampuan yang tidak kalah dengan para pemain United yang absen.

Ia menilai sejumlah pemain sudah tidak sabar untuk unjuk gigi melawan LASK dini hari nanti.

"Kami sudah tidak sabar bermain di pertandingan ini. Beberapa pemain kami sudah tidak sabar untuk mendapatkan kesempatan bermain karena tim ini tengah berada dalam performa yang bagus." ujarnya.

3 dari 3

Laga Berat

Setelah pulang dari Austria, Manchester United ditunggu sebuah laga berat.

Mereka harus menghadapi Tottenham di pertandingan pekan ke-30 EPL musim ini.

(MUTV)