FOLLOW US:


Tantang Ludogorets, Inter Tanpa Brozovic dan Skriniar

20-02-2020 09:09

 | Aga Deta

Tantang Ludogorets, Inter Tanpa Brozovic dan Skriniar
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte. © AP Photo

Bola.net - Inter Milan dipastikan tampil tanpa Marcelo Brozovic dan Milan Skriniar saat menjalani laga perdana di Liga Europa 2019/2020. Kedua pemain tersebut harus absen karena cedera.

Inter akan memulai kiprah mereka di Liga Europa musim ini dengan berkunjung ke markas Ludogorets. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Ludogorets Arena, Jumat (21/2/2020) dini hari WIB.

Inter tentunya mengincar hasil positif saat menghadapi Ludogorets. Namun, La Beneamata tidak bisa menurunkan skuad terbaiknya dalam pertandingan ini.

Dalam laga ini, Antonio Conte terpaksa tidak membawa Brozovic dan Skriniar ke Bulgaria. Keputusan tersebut diambil setelah kedua pemain tersebut sedang dalam keadaan tidak fit.

“Marcelo tetap berada di Milan karena memiliki masalah pada bagian pergelangan kaki, ia sedang mengikuti program pemulihan agar ia sepenuhnya bisa kembali fit," kata Conte di situs resmi klub.

"Skriniar tidak akan bermain, itulah sebabnya saya lebih suka ia tetap tinggal di Milan."

1 dari 2

Sanchez Siap Tampil

Selain itu, Conte juga membeberkan soal kondisi terkini Alexis Sanchez. Menurutnya, pemain asal Chile itu dalam kondisi fit dan siap bermain dalam pertandingan melawan Ludogorets.

"Ada pun Alexis Sanchez, dia pulih dari cedera yang buruk, tetapi harus mencapai kondisi kebugaran yang optimal," lanjutnya.

"Dia siap bermain, dia akan membantu kami untuk mencapai tujuan.”

2 dari 2

Bisa Mengatasinya

Absennya Brozovic dan Skriniar tentu saja menjadi berita buruk bagi Inter. Namun, sang pelatih cukup yakin kalau timnya bisa mengatasi hal tersebut.

“Setiap pemain harus fokus pada peningkatan kemampuan diri, mereka tidak seharusnya hanya menaruh harapan terhadap orang di sekitar mereka," kata Conte.

"Perkembangan secara individu akan mengarah pada pertumbuhan secara kolektif.”

Sumber: Inter.it