FOLLOW US:


Tribut Beckham Untuk MU dan Kota Manchester

26-05-2017 01:32

 | David Beckham

Tribut Beckham Untuk MU dan Kota Manchester
David Beckham © AFP

Bola.net - Legenda Manchester United David Beckham memberikan tribut pada kota Manchester dan skuat Setan Merah setelah mereka berhasil memenangi trofi Liga Europa.

MU berhadapan dengan Ajax Amsterdam di final Liga Europa di Stockholm, Swedia, Kamis . Pertandingan yang berlangsung membosankan itu akhirnya dimenangkan oleh pasukan Jose Mourinho dengan skor 2-0.

United berhasil unggul berkat gol Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan. Trofi itu menjadi trofi perdana Setan Merah di kompetisi Liga Europa.

Meski demikian, euforia kemenangan itu sendiri juga diselimuti aura duka. Sebab beberapa hari sebelumnya, sebuah bom meledak di kota Manchester. Bom itu menewaskan sekitar 22 orang dan mencederai puluhan orang lainnya.

Usai pertandingan, Beckham kemudian menuliskan pesan menyentuh pada Setan Merah melalui akun Instagram-nya.

"Malam ini lebih penting daripada olahraga. Ya, malam yang besar bagi Manchester United tapi malam yang lebih besar lagi bagi kota dan negara kita."

"Pada satu saat kita berduka untuk keluarga yang telah kehilangan orang yang mereka cintai kita memiliki olahraga yang telah membeli sedikit kebahagiaan pada saat yang sulit... Kita berdoa untuk kedamaian."