FOLLOW US:


Video Ngeri Cedera Zlatan dan Rojo

21-04-2017 08:31

 | Zlatan Ibrahimovic

Video Ngeri Cedera Zlatan dan Rojo
Marcos Rojo. © AFP

Bola.net - Kemenangan Manchester United atas Anderlecht sepertinya harus dibayar dengan mahal. Dua pilar penting United mengalami cedera dalam pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions itu. Marcos Rojo sudah harus ditandu keluar lapangan pada menit ke-23. Sementara itu Zlatan Ibrahimovic harus ditarik keluar pada menit ke-91.

Manajer Manchester United mengaku belum tahu situasi detail cedera kedua pemainnya. Ia mengatakan masih harus menunggu pemeriksaan medis yang lebih detail. Tapi Mourinho memperkirakan cedera keduanya cukup parah.

"Saya rasa cedera mereka bukan cedera ringan, tapi saya lebih memilih menunggu tes medis besok. Saya kira itu bukan cedera ringan. Situasinya cukup negatif," cetus Mourinho kepada BT Sport setelah pertandingan.

Rojo mengalami cedera setelah bertabrakan dengan Eric Bailly dan Frank Acheampong. Ia ditandu keluar dan posisinya kemudian digantikan dengan Daley Blind. Berikut videonya:



Sementara itu, Ibrahimovic cedera pada akhir waktu normal. Ia sepertinya salah berpijak setelah menjalani duel udara di kotak penalti Anderlecht. Ankle Ibrahimovic terkilir saat landing dan tak mampu melanjutkan pertandingan. Berikut videonya:



Laporan media Inggris menyebut kedua pemain harus absen sampai akhir musim. Jika rumor itu benar, maka ini akan menjadi pukulan telak bagi United. Ibrahimovic adalah top skorer mereka sementara Rojo sudah menjadi bek pilihan utama Mourinho musim ini. (sa/hsw)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Eropa UEFA

- - -