FOLLOW US:


Wenger: CSKA Buat Arsenal Menderita

13-04-2018 10:11

 | Arsene Wenger

Wenger: CSKA Buat Arsenal Menderita
Danny Welbeck dan Aaron Ramsey © AFP

Bola.net - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mensyukuri hasil imbang yang diraih timnya dini hari tadi. Wenger menyebut CSKA bermain dengan sangat baik tadi sehingga timnya mengalami kesulitan sepanjang laga.

Pada dini hari tadi Arsenal terbang ke Rusia. Mereka menjalani pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Europa dengan mengunjungi markas CSKA Moscow.

Pada laga tersebut Arsenal dibuat jantungan setelah tuan rumah unggul 2-0 di awal laga. Namun beruntung The Gunners mampu membalas melalui gol Danny Welbeck dan Aaron Ramsey sehingga skor akhir menjadi 2-2 dan skor agregat menjadi 6-3.

Wenger sendiri mengakui bahwa timnya cukup beruntung bisa meraih hasil imbang di Moscow. "Pertama-tama saya ingin bilang bahwa kami menghadapi tim yang sangat bagus. Semenjak awal CSKA Moscow selalu bermain bagus dan malam ini mereka melakukannya lagi," buka Wenger di halaman resmi Arsenal.

"Mereka sangat cepat, memiliki teknik yang bagus dan membuat kami kerepotan. Yang kedua mereka bermain sangat berbeda dari leg pertama, di mana mereka terlihat begitu ngotot untuk mengejar ketertinggalan dan itu terlihat di babak pertama."

"Yang ketiga, jika anda melihat semua pertandingan di Eropa minggu ini, maka anda tahu bahwa apapun bisa terjadi dalam satu pertandingan. CSKA membuat jantung saya berdegub lebih kencang dan saya mendoakan yang terbaik untuk mereka musim depan." tutup manajer asal Prancis tersebut.