FOLLOW US:


Wenger Indikasikan Turunkan Tim Kuat di Liga Europa

28-09-2017 12:40

 | Arsene Wenger

Wenger Indikasikan Turunkan Tim Kuat di Liga Europa
Arsene Wenger © Ist

Bola.net - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, berkeras bahwa ia akan menurunkan tim sarat pengalaman ketika timnya bermain melawan BATE Borisov di Liga Europa malam nanti.

The Gunners bertandang ke Belarusia dengan membawa sejumlah pemain akademi seperti Josh DaSilva, Reiss Nelson, Joe Willock, Matt Macey and Chuba Akpom.

Berbicara pada media, manajer Prancis berjanji pada fans bahwa ia akan menghadapi pertandingan nanti dengan serius, meski laga melawan BATE dimainkan kurang dari 72 jam sebelum pertandingan Premier League melawan Brighton di hari Minggu.

"Saya sudah bilang awal pekan ini bahwa saya akan memainkan tim berpengalaman dengan para pemain muda di bangku cadangan - itulah yang akan saya lakukan," tuturnya di Sportsmole.

Arsene Wenger

"Kami menghadapi jadwal pertandingan yang ketat. Ini adalah pertandingan yang penting, hanya satu atau dua pemain muda yang akan turun sebagai starter."

"Ini akan menjadi ujian yang bagus untuk para pemain muda. Mereka harus mengatasi atmosfer yang mengintimidasi. Akan sangat bergemuruh di stadion nanti."

Arsenal akan bermain di laga nanti dengan modal kemenangan 3-1 atas FC Koln di pertandingan perdana mereka di Grup H.