FOLLOW US:


Wilshere: Kami Tahu Apa Yang Harus Kami Lakukan di Markas Atletico

27-04-2018 17:30

 | Jack Wilshere

Wilshere: Kami Tahu Apa Yang Harus Kami Lakukan di Markas Atletico
Jack Wilshere © AFP

Bola.net - Gelandang Arsenal Jack Wilshere menegaskan timnya tahu persis apa yang harus dilakukan saat bertandang ke markas Atletico Madrid pekan depan.

Arsenal mendapat hasil kurang memuaskan saat jumpa Atletico di leg pertama semifinal Liga Europa di Emirates. Meski sempat unggul satu kosong, akan tetapi pada akhirnya The Gunners dipaksa mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1.

Skor ini tentu menguntungkan bagi Atletico. Pasalnya pasukan Diego Simeone itu punya rekor yang mentereng saat berlaga di markasnya sendiri yakni Wanda Metropolitano.

Antoine Griezmann dan kawan-kawan sejauh ini mencatatkan 11 clean sheet beruntun di semua ajang kompetisi. Bisa jadi The Gunners akan kesulitan untuk mencetak gol di partai tandang nanti.



Akan tetapi Wilshere tetap optimis menatap pertandingan leg kedua nanti. Ia mengklaim rekan-rekannya tahu apa yang harus dilakukan saat bermain di markas sang lawan.

"Mereka adalah tim yang ingin bertahan di sana, kami adalah tim yang ingin menyerang dan membuka tim," katanya seperti dikutip oleh Sky Sports News.

"Kami tahu itu akan sulit," sambung Wilshere.

"Hal yang bagus adalah, kami tahu persis apa yang harus kami lakukan. Kami tahu dalam pikiran kami, kami harus pergi ke sana dan mencetak gol. Kami harus yakin kami bisa melakukan itu dan menyerang mereka ketika kami berada di sana," tegasnya. (sky/dim)