FOLLOW US:


Young: MU Siap dan Ingin Buat Sejarah

16-03-2017 20:00

 | Ashley Young

Young: MU Siap dan Ingin Buat Sejarah
Ashley Young © Manchester United

Bola.net - Ashley Young yakin Manchester United sudah siap menghadapi FC Rostov dan mengalahkan mereka untuk maju ke perempat final Liga Europa sekaligus membuat sejarah dengan menjuarainya.

Dengan hasil imbang 1-1 yang mereka dapatkan melawan Rostov di leg pertama, The Red Devils diharuskan menang saat giliran menjamu wakil Rusia itu di leg kedua babak 16 besar Liga Europa.

Meskipun memiliki jadwal yang sibuk dan memiliki dua lawatan terakhir yang cukup menguras tenaga, tandang ke Rusia dan tandang ke Stamford Bridge, namun Young percaya timnya sudah siap untuk kembali ke jalur kemenangan dan lolos.

"Saya pikir kami telah istirahat dan memulihkan diri dengan cara yang tepat. Ini sudah sulit. Kami pergi ke Rostov, kami tandang ke Chelsea, yang jelas permainan yang mengecewakan yang tak membantu karena sejumlah alasan, tapi itu hanya di antaranya," ujarnya.

"Kami harus siap dan siap untuk melangkah lagi dan mendapati diri kami di babak berikutnya, di mana adalah apa yang kami tetapkan untuk dilakukan dan itu yang ingin kami lakukan, pergi ke final dan memenangkan kompetisi," tambahnya.

"Sebagai klub kami tak pernah memenangkan kompetisi ini, jadi kami ingin membuat sejarah," tandasnya.(mtd/dzi)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Eropa UEFA

- - -